Select your Top Menu from wp menus

Valtteri Bottas Resmi Perpapanjang Kontrak Bersama Mercedes

Valtteri Bottas Resmi Perpapanjang Kontrak Bersama Mercedes

Berita Sport, FifaBerita – Berita baik untuk beberapa pengagum Mercedes. Pasalnya, tim pabrikan asal Jerman itu mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak Valtteri Bottas sepanjang setahun. Berarti, Bottas juga akan tetaplah dengan Mercedes sampai F1 musim depan.

Valtteri Bottas Resmi Perpapanjang Kontrak Bersama Mercedes

” Saya terasa terhormat serta bangga untuk bekerja dengan Mercedes-AMG Petronas pada musim 2018 serta jadi sisi dari keluarga besar Mercedes. Dengan, kami selalu berkembang lebih kuat sehari-hari serta dengan selalu pertahankan usaha keras, saya yakin langit yang tanpa ada batas, ” kata Bottas, seperti dikabarkan Crash.

“Sejak gabung dengan tim pada Januari tempo hari, saya begitu nikmati sehari-hari bekerja dengan mereka. Sambutan serta support tiap-tiap tim serta semuanya fans begitu bernilai. Jadi seseorang pembalap, saya masih tetap belajar serta selalu berkembang. Kami telah nikmati sebagian peristiwa yang bagus pada musim ini. Itu akan tidak saya lupakan, ” sambungnya.

Pembalap asal Finlandia itu ditunjuk untuk menukar tempat Nico Rosberg, sesudah pembalap asal Jerman itu mengambil keputusan untuk mundur sesudah berhasil mencapai titel juara F1 pada musim 2016. Penampilannya tidaklah terlalu tidak sesuai harapan. Bottas berhasil mencetak kemenangan di Rusia serta Austria.

“Ketika tim mengambil keputusan untuk mengontrak saya pada musim 2017, mereka memercayakan kekuatan saya. Kontrak baru 2018 ini memerlihatkan saya memperoleh keyakinan itu. Saya begitu suka dapat mencetak kemenangan pertama dengan Silver Arrow, ” tutur Bottas.

“Saya begitu berkesan dengan tampilan mental, prinsip, serta semangat tim. Berpasangan dengan Hamilton sangat bagus serta saya begitu nikmati rasa sama-sama menghormati serta kami selalu mendorong mencapai prestasi dengan tim bersama, ” sambung pembalap berumur 28 th. itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *