Select your Top Menu from wp menus

Wow, Anjing Ini Jadi Calon Wali Kota di Kanada

Berita Umum, FifaBerita – Dalam demokrasi kebanyakan orang mempunyai peluang untuk jadi pemimpin. Tetapi satu diantara warga di Kanada ambil langkah lebih jauh dalam demokrasi dengan mencalonkan anjingnya untuk jadi Wali Kota Saint John’s.

Seperti diambil dari Huffington Post Kanada, Kamis (14/9/2017) Finn adalah seekor anjing berumur empat th. serta ia seringkali keluar di sosial media sebagai sisi dari kiat kampanye hewan berkaki empat itu menuju kursi nomor satu di Kota Saint John’s.

Wow, Anjing Ini Jadi Calon Wali Kota di Kanada

Yang memiliki Finn, Glenn Redmond, mengklaim kalau anjingnya adalah aktor terkenal serta telah bertindak di film layar-lebar dan serial tv. “Finn adalah pekerja keras. Semuanya anjing penggembala. Dia rekan saya lebih dari apapun namun ia dilatih agar bisa berperilaku berlainan jadi kami mengambil keputusan untuk membuat sebagian peranan untuk dia, ” tutur Redmond.

Walaupun dengan resmi nama Finn akan tidak keluar di surat nada kelak, Redmond mengatakan banyak warga Saint John’s yang menyepakati pencalonannya. “Banyak orang menyebutkan kalau ia adalah calon paling baik, ” papar Redmond.

Pada video pencalonan dianya, Redmond mengatur demikian rupa supaya beberapa warga Saint John’s juga mengerti problem sebagai momok setempat, seperti lubang-lubang di jalan. “Lubang juga akan jadi waktu dulu dibawah kepemimpinan Finn, ”ucap narator di video kampanye Finn.

Redmond menyebutkan, anjingnya akan keluar di video yang lain mendekati penentuan wali kota. Pada video selanjutnya itu, Finn serta Redmond juga akan ajukan pertanyaan pada beberapa warga setempat siapa yang juga akan mereka tentukan kelak pada 26 September 2017.

Nyatanya ini bukanlah pertama kalinya ada hewan yang mencalonkan diri dalam perpolitikan Kanada. Pada 2012 seekor kucing bernama Tuxedo Stan mencalonkan diri dengan tidak resmi jadi Wali Kota Halifax. Langkah ini adalah usaha pemiliknya untuk mendorong kesejahteraan hewan di Halifax.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *