Select your Top Menu from wp menus

Begal Payudara Gentayangan di Depok Jawa Barat

Begal Payudara Gentayangan di Depok Jawa Barat

Berita Peristiwa, FifaBerita – Begal payudara gentatangan di Depok Jawa Barat. Sebagian cewek Depok juga jadi korban. Satu diantaranya karyawan cantik berinisial CP (23).

CP mengakui payudaranya diremas orang tidak di kenal waktu akan pergi kerja. Aktor memakai sepeda motor.

Begal Payudara Gentayangan di Depok Jawa Barat

Peristiwa itu dihadapi CP di Gang Pinang, Beji, Kota Depok. Tidak hanya sekali, CP mengakui telah 2 x jadi korban begal payudara. Bahkan juga, CP sempat jatuh karna kaget waktu payudaranya diremas pria misterius.

“Yang pertama cocok bulan puasa kemarin. Waktu saya ingin pergi ke kantor, ada cowok dari belakang naik motor Vario putih segera meremas payudara saya, ” ucap CP pada wartawan di Polres Depok, Rabu (13/9/2017) tempo hari.

CP menyebutkan, aktor menggunakan jaket hitam, masker serta helm. Sesudah meremas payudara, aktor segera kabur.

Peristiwa sama kembali menerpa CP tempo hari. Kesempatan ini aktor memakai motor Honda Beat bernomor polisi B 2730 EAA.

“Saya teriak namun cobalah lebih tenang dengan mencatat nomor polisi. Perawakan orangnya berlainan, namun masih tetap sama pakai masker serta helm dan jaket, ” tambah CP.

Arsitek cantik ini mengira beberapa aktor adalah komplotan yang mempunyai tujuan seksual spesifik.

Menurut CP, korban peremasan payudara tidak cuma dianya. Seseorang rekannya juga alami peristiwa sama. Payudaranya diremas pria bermotor.

“Ada rekan kosan juga mengakui sempat digituin. Saya rasa korbannya banyak, namun tidak ngelapor. Disini umumnya yang kos mahasiswi, ” lebih CP.

CP sudah memberikan laporan masalah peremasan payudara ke Polres Kota Depok. Ia mengharapkan aktor selekasnya di tangkap. Diluar itu, CP juga mengharapkan polisi serta Pemerintah Kota Depok menempatkan camera tersembunyi dengan kata lain CCTV di sebagian titik untuk memonitor gerak-gerik aktor.

“Kalau ada CCTV orang yang ingin berindak jadis sebagian fikir sekali lagi. Polisi harus juga menangkap aktornya selekasnya. Mudah-mudahan tidak ada sekali lagi peristiwa yang sama atau lebih kronis, ” tandas CP.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *