Select your Top Menu from wp menus

Ecclestone Sebut McLaren Terpuruk Bukan Salah Honda

Ecclestone Sebut McLaren Terpuruk Bukan Salah Honda

Berita Sport, FifaBerita – Sesudah tiga th. dengan, McLaren nyatanya telah resmi bercerai dengan Honda jadi pemasok mesin. Nyatanya, bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone malah menyalahkan ke McLaren daripada Honda yang dipandang memberi mesin paling baik.

Ecclestone Sebut McLaren Terpuruk Bukan Salah Honda

Seperti di ketahui, tim berjuluk Silver Arrow itu gagasannya menginformasikan untuk berpisah dengan Honda dalam balapan yang berjalan di Grand Prix Singapura, akhir minggu ini. McLaren juga diberitakan juga akan menginformasikan perjanjian dengan Renault.

Kurun waktu 48 jam yang akan datang, pihak Renault atas nama Cyril Abiteboul juga akan mengadakan konferensi pers dengan CEO McLaren, Zak Brown. Konferensi pers itu gagasannya berjalan sebelumnya balapan di Singapura. Mengedar berita di media Inggris, perjanjian itu buat Fernando Alonso mengambil keputusan untuk bertahan dengan McLaren.

McLaren mengambil keputusan untuk bercerai dengan Honda sesudah pembalap mereka tersungkur di arena F1 musim ini. Sekarang ini, Alonso ada di posisi ke-15. Sedang rekanan setimnya, Stoffel Vandoorne nongkrong di tempat paling akhir.

Tim yang bermarkas di Woking itu mengambil keputusan untuk bercerai dengan Honda. Berita ‘perceraian’ pada McLaren dengan Honda nyatanya hingga ke kuping Ecclestone. Orang nomor satu di F1 itu malah tidak menyalahkan Honda yang tidak berhasil memberi mesin paling baik.

“Saya tidak dapat lihat mengapa McLaren dengan Renault daripada mereka dengan Honda. Ini bukanlah salah Honda semua tidak bekerja, namun McLaren, ” ungkap Ecclestone, seperti dikabarkan Daily Mail.

“Setiap hari mereka bertanding tentang semuanya, tetapi tak ada yang bekerja dengan baik. Perjanjian dengan Renault telah beres. Jadi bertahannya Alonso adalah satu berita yang bagus, ” sambung entrepreneur itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *