Select your Top Menu from wp menus

Ini Penyebab Borneo FC Dijatuhi Sanksi Berat

Ini Penyebab Borneo FC Dijatuhi Sanksi Berat

Berita Sport, FifaBerita – Komisi disiplin menjatuhkan sangsi berat pada Borneo FC. Club asal Kalimantan Timur itu mesti memerankan empat pertandingan kandang tanpa ada pemirsa.

Tidak cuma itu, kompetisi home ini mesti di gelar di daerah yang jaraknya minimum 100 km. dari markas mereka, Stadion Segiri, Samarinda. Sangsi Borneo FC ini tidak kalah beratnya dengan hukuman yang didapatkan pada Persib Bandung karena tindakan solidaritas Rohingnya oleh Bobotoh.

Ini Penyebab Borneo FC Dijatuhi Sanksi Berat

Sangsi ini diberi pada Borneo FC menyusul aksi Presiden Club Borneo FC pada wasit waktu pertandingan paling akhir melawan Bali United.

Isi surat yang bernomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 menerangkan kalau Nabil Husein, Presiden Club Borneo FC, lakukan intimidasi serta tingkah laku tidak mengasyikkan pada wasit sesudah kompetisi usai.

Seorang yang mengakui dari pihak keamanan juga mendatangi hotel serta menggedor pintu kamar wasit untuk memohon data wasit asing.

Hal tersebut diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menyatakan terjadinya pelanggaran disiplin.

Atas peristiwa itu, komdis berasumsi pihak panpel Borneo FC tidak berhasil memberi rasa aman pada wasit hingga mesti diberi hukuman.

Sangsi Borneo FC ini berbentuk empat pertandingan tanpa ada pemirsa dan mesti dilangsungkan dengan minimum jarak 100 km diluar homebase sekarang ini.

Di ketahui, empat pertandingan kandang Borneo FC itu semasing juga akan berjumpa dengan Persib Bandung (16/9/2017- dipending), Persiba (25/9/2017), PSM Makassar (8/9/2017), serta Persela Lamongan (19/9/2017).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *