Select your Top Menu from wp menus

Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2018

Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2018

Berita Sport, FifaBerita – Cleveland Cavaliers barusan mengakuisisi point guard Isaiah Thomas dari Boston Celtics pada musim panas ini.

Tetapi, Cavs yang disebut runner-up NBA musim kemarin, takkan dapat memainkan pebasket 28 th. itu karena belum juga pulih benar dari cedera pangkal paha.

Isaiah Thomas Absen Bela Cavaliers di Awal Musim NBA 2018

Seperti di ketahui, Thomas gabung dengan Cavs jadi sisi dari trade Kyrie Irving ke Cetlcis. Terkecuali Thomas, Cavs juga memperoleh Jae Crowder, Ante Zizic serta dua hak draft.

Walau sekian, seperti di konfirmasi pelatih Cavs, Tyronn Lue, Thomas sayangnya akan tidak dapat dimainkan dimuka NBA 2017-2018.

“Isaiah saya fikir akan tidak dapat mulai musim ini. Cedera pangkal pahanya saya fikir juga akan membuatnya tidak hadir dimuka musim ini, ” ucap Lue mengutip Yahoo Sports.

Thomas sendiri sejatinya alami cedera tersebut di akhir musim kemarin, saat membela Celtics. Cedera ini dihadapi sang point guard di final Lokasi Timur, waktu melawan Cavs.

Ya, cukup ironis memanglah. Dengan absennya Thomas, Cavs sendiri peluang besar juga akan memercayakan Derrick Rose di pos point guard dimuka NBA 2017-2018.

Rose sendiri juga baru gabung dengan Cavs musim panas ini dari New York Knicks. NBA 2017-2018 sendiri juga akan mulai start pada akhir bulan depan. Pertandingan perdana juga akan dihelat pada 20 Oktober 2017 saat setempat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *