Select your Top Menu from wp menus

Rakyat Indonesia Puas Pada Kepemimpinan Presiden Jokowi

Rakyat Indonesia Puas Pada Kepemimpinan Presiden Jokowi

Berita Politik, FifaBerita -Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan penilaian pada rakyat tentang kemampuan dianya sebagai Presiden dan kemampuan pemerintah yang di pimpinnya. Apa pun penilaian rakyat, Presiden berjanji, dianya serta semua Kabinet Kerja selalu berusaha keras.

Rakyat Indonesia Puas Pada Kepemimpinan Presiden Jokowi

“Ya pekerjaan kita yaitu berusaha keras. Serta saya bersama semua kabinet selalu berusaha keras karea memanglah pekerjaan kita bekerja, ” kata Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan berkaitan hasil survey yang dilaunching Centre For Strategic and International Studies (CSIS), selesai resmikan Gedung Service Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/9) pagi.

Dalam survey yang dilaunching CSIS, Selasa (14/9) lantas, yang melibatkan seribu orang sampel di 34 propinsi di Indonesia, sejumlah sebanyak 68, 3 % responden mengakui senang pada pemerintahan Presiden Joko Widodo – Wakil Presiden Juiceuf Kalla selama 2017. Tingkat kenikmatan umum ini naik tidak tebal 1, 8% dibanding 2016 yang menjangkau 66, 5%, serta pada 2015 sebesar 50, 6%.

Terlebih dulu, instansi survey Indo Acuan melaunching hasil survey 4-14 Maret 2017, yang akhirnya, tingkat kenikmatan umum pada Presiden Joko Widodo serta Wakil presiden Juiceuf Kalla sebesar 66, 4%. Sesaat survey Saiful Mujani Research & Consulting (SMCR) pada 14-20 Mei 2017 mencatat sekitaran 69% umum nasional senang pada jalannya demokrasi sekarang ini.

Berkaitan hasil survey itu, Presiden Jokowi menyerahkannya pada orang-orang. Tetapi hasil survey itu disadari Presiden mesti meningkatkan pemerintah untuk bekerja lebih keras sekali lagi.

“Tentang penilaian, baik atau tidak baik, ya itu kita serahkan pada orang-orang. Namun kalau hasil yang sudah diperlihatkan dari survey itu mesti meningkatkan kita untuk bekerja lebih keras sekali lagi, ” tutur Presiden Jokowi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *