Select your Top Menu from wp menus

Stephon Marbury Ingin Beraksi Lagi di NBA Sebelum Pensiun

Stephon Marbury Ingin Beraksi Lagi di NBA Sebelum Pensiun

Berita Sport, FifaBerita – Eks pebasket NBA yang saat ini bermain di Liga Basket China, Stephon Marbury, menyebutkan keinginannya untuk kembali sekali lagi tampak di NBA sebelumnya gantung sepatu. Marbury yang berposisi jadi point guard, sekarang ini telah berumur 40 th..

Stephon Marbury Ingin Beraksi Lagi di NBA Sebelum Pensiun

Marbury mulai karir profesionalnya di NBA pada 1996 yang lalu, dimana ia membela panji Minnesota Timberwolves. Ia menguatkan Wolves pada 1996-1999. Kemudian, Marbury menguatkan New Jersey Nets pada 1999-2001.

Ia lalu meneruskan karirnya di NBA dengan Phoenix Suns pada 2001-2004, dan New York Knicks pada 2004-2009. Marbury juga paling akhir kali bermain di NBA yaitu pada 2009 dengan Boston Celtics. Mulai sejak waktu itu, Marbury juga coba peruntungannya bermain di China.

Marbury lalu jadi pujaan di Negeri Gorden Bambu sesudah tampak menarik dengan Beijing Ducks. Marbury membawa Ducks jadi juara Liga Basket China 3x beruntun, yaitu pada dari 2012-2015. Marbury bahkan juga hingga dibuatkan perangko, patung perunggu sampai museum di China.

Walau usianya telah berkepala empat, Marbury masih tetap dapat tampak hebat. Musim kemarin dia mencatat rata-rata 21, 4 point serta 5, 5 assists, walau pasti level NBA dengan level pertandingan di China begitu berlainan. Well, mulai sejak April 2017, Marbury sudah berpisah dengan Ducks.

Pada musim ini, yang disebut musim terakhirnya di China, ia juga akan membela Beijing Fly Dragons. Tetapi, tanpa ada disangka, Marbury mendadak buat ramai lewat kicauannya di akun Twitter pribadinya.

“Langkah saya setelah itu yaitu langkah paling baik. Bekerja kembali pada NBA, ” tweet Marbury. Marbury sendiri lalu menerangkan selanjutnya masalah hasratnya kembali pada NBA.

“Saya buat comeback ke NBA untuk fans yang menginginkan lihat saya memainkan th. paling akhir saya jadi pemain profesional, ” ucap Marbury, seperti ditulis New York Post.

“Setelah mendengar demikian beberapa orang menyebutkan untuk kembali, saya pada akhirnya berdoa serta mengemukakan pemikiran besar ini. Saya fikir akhir yang prima yaitu pensiun dengan Ducks, tetapi apa pun dapat berlangsung, ” tuturnya.

Jadi info, sama dengan NBA, Liga China juga akan kembali bergulir akhir Oktober 2017 hingga Februari 2018. Kemudian Marbury bebas gabung dengan club NBA, walau terang adakah club NBA yang ingin merekrutnya. NBA 2017-2018 sendiri juga akan selesai pada pertengahan Juni 2018.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *