Select your Top Menu from wp menus

Video Kerusuhan Suporter Saat Pertandingan Arsenal vs Koeln

Video Kerusuhan Suporter Saat Pertandingan Arsenal vs Koeln

Berita Sport, FifaBerita – Kerusuhan supporter berlangsung di sepakbola Eropa. Berlangsung, waktu Arsenal menjamu FC Koeln di Emirates Fase, London di pertandingan perdana Liga Europa, Jumat 15 September 2017.

Seperti ditulis Independent, kerusuhan berlangsung didalam serta luar stadion. Pertandingan, bahkan juga pernah juga akan dibatalkan, mengingat kondisi serta keadaan yg tidak kondusif.

Video Kerusuhan Suporter Saat Pertandingan Arsenal vs Koeln

Arsenal terlebih dulu sediakan 3. 000 ticket yang habis terjual untuk supporter tamu. Tetapi, jumlah itu tidak menyimpan 20 ribu supporter Koeln yang ‘menyerbu’ London.

Pertandingan yang pernah juga akan dibatalkan, pada akhirnya cuma dipending sejam dari yang dijadwalkan. Ini, untuk hindari kerusuhan yang juga akan makin kronis bila pertandingan dibatalkan.

Disamping itu, pertandingan ini sendiri selesai 3-1 untuk kemenangan Arsenal. FC Koeln pernah unggul lebih dahulu di menit sembilan lewat gol John Andres Cordoba.

Tetapi, di sesi ke-2, Arsenal mengamuk dengan cetak tiga gol kemenangan yang dibukukan Sead Kolasinac (49′), Alexis Sanchez (67′) serta Hector Bellerin (81′).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *