Select your Top Menu from wp menus

Dovizioso Berpeluang Jadi Juara Dunia Musim Ini

Dovizioso Berpeluang Jadi Juara Dunia Musim Ini

Berita Sport, FifaBerita – Rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso memanglah tampak ciamik di MotoGP 2017. Dengan lima seri tersisa, Dovi juga mempunyai kans besar untuk menggondol gelar juara dunia pada musim ini.

Berkaitan hal semacam ini, tandem Dovi di Ducati, Jorge Lorenzo juga mengakui bersedia menolong sang mitra untuk jadi kampiun.

Dovizioso Berpeluang Jadi Juara Dunia Musim Ini

Tetapi, Lorenzo tetaplah juga akan mementingkan tujuan pribadinya. Dari 13 seri yang sudah dihelat di MotoGP 2017, Lorenzo belum juga sempat menang, dan baru sekali naik podium. Rider berumur 30 th. itu juga masih tetap tertahan di posisi sembilan klassemen pembalap.

Bila Lorenzo melempem, Dovi di bagian beda tampak impresif selama ini di MotoGP 2017. Ia saat ini tengah memimpin klassemen rider, mempunyai point yang sama juga dengan Marc Marquez dari Repsol Honda, yaitu 199 point.

Ya, rider Italia berumur 31 th. itu kelihatannya mulai menuai buah kesabarannya jadi ujung tombak pengembangan motor Desmosedici kebanggaan Ducati dalam sebagian musim paling akhir.

Kembali pada Lorenzo, sadar bila dianya tidak sekali lagi miliki kesempatan merebut gelar juara dunia musim ini, Por Fuera juga mengakui bersedia menolong Dovi jadi kampiun apabila memanglah dibutuhkan.

Tetapi, pembalap 30 th. itu juga mengakui takkan menyia-nyiakan peluang apabila ia memperoleh kesempatan untuk memenangkan balapan.

“Saya mengharapkan titel dunia th. ini dicapai Dovi. Kami yaitu pembalap Ducati, bila saya dapat membantunya, jadi tidak problem. Namun, pada titel juara dunia Dovi serta kemenangan saya, jadi saya juga akan tentukan yang ke-2.

Ini th. ke-5 Dovi di Ducati, dengan pengalaman sejumlah dianya, saya percaya saya dapat juga tampak baik tanpa ada butuh dibantu, ” kata Lorenzo mengutip RACER.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *