Select your Top Menu from wp menus

Duh Romantisnya Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban

Duh Romantisnya Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban

Berita Peristiwa, FifaBerita – Cerita ‘romantis’ prajurit TNI Serda Yulianto yang membantu Bripda Oryza waktu alami kempes ban, ramai dibicarakan warganet. Bripda Oryza juga menceritakan tentang peristiwa yang dirasakannya itu. Seperti apa?

” Itu peristiwanya Selasa, tanggal 12 (September), ” kata Bripda Oryza waktu dihubungi detikcom, Jumat (15/9/2017).

Duh Romantisnya Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban

Saat itu, Oryza barusan lakukan penyusunan jalan raya serta akan menuju ke kantor, yaitu di Polres Karanganyar, Jawa Tengah. Oryza sendiri di Polres Karanganyar bertugas di Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT).

” Sebenarnya itu bukanlah pecah ban. Hanya kempes dikit saja. Itu peristiwanya di sekitaran Alun-alun Karanganyar, ” tutur Oryza dengan logat Jawa yang cukup kental.

Menurut Oryza, di lokasi itu memanglah dekat dengan markas TNI. Saat dia alami kempes ban, kebetulan sedang banyak anggota TNI.

Duh Romantisnya Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban

” Memanglah ada tentara banyak, sekitaran Alun-alun. Itu memanglah dekat Kodim. Saya turun check bannya. Selalu ada yang nyamperin, bantuin, ” papar Oryza.

Bacalah juga : So Sweet! ‘Romantisnya’ Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban Mobil

” Saat itu yang nyamperin terdapat banyak, hanya yang saya inget yang nolongin itu yang saya tahu namanya ya Serda Yulianto itu, ” paparnya.

Oryza mengakui kaget waktu tahu peristiwa itu ramai dibicarakan di media sosial karna diupload oleh akun TNI sendiri. ” Ya lumayan kaget saja, ” tanggapnya.

Dari photo yang diupload lewat Instagram @puspentni, seseorang prajurit TNI menolong polwan yang ban mobilnya bocor waktu akan melakukan pekerjaan. Tindakan itu berlangsung pada Selasa (12/9/2017) sekitaran jam 08. 15 WIB.

Prajurit TNI bernama Serda Yuliyanto, yang barusan pulang apel, segera membantunya. Serda Yuliyanto dengan sigap segera menolong Bripda Orysa untuk ganti ban mobil yang bocor. Tindakan itu mengundang perhatian pemakai jalan yang melewati jalan itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *