Select your Top Menu from wp menus

Lorenzo Berpotensi Menang Jika Tak Jatuh di Misano

Lorenzo Berpotensi Menang Jika Tak Jatuh di Misano

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, jadikan hasil jelek di Circuit Misano yang disebut seri ke-13 MotoGP 2017 jadi pelajaran. X-Fuera –julukan Lorenzo–menjadikan hasil jelek itu jadi momentum kebangkitan di race-race setelah itu.

Lorenzo Berpotensi Menang Jika Tak Jatuh di Misano

Pada balapan yang berjalan Minggu 10 September 2017, Lorenzo memanglah start dari tempat empat. Tetapi, rider berpaspor Spanyol itu segera ngacir mulai sejak awal tikungan pertama race.

Dengan mengagumkan, Lorenzo melalui tiga pembalap di depannya yaitu Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Andrea Dovizioso (Ducaiti) serta Marc Marquez (Repsol Honda).

Tidak sebatas memimpin, Lorenzo buat jarak yang begitu jauh dengan Marquez yang tempati tempat dua. Masuk lap ke-5, Lorenzo unggul satu detik lebih dari Danilo Petrucci (Pramac Ducati) di tempat dua. Hasil itu segera mengorbitkan harapan kalau Lorenzo berpeluang besar mencetak kemenangan perdana dengan Ducati.

Tetapi, nasib nahas menerpa juara dunia 3x kelas MotoGP itu saat balapan masuk lap enam. Ia tidak berhasil mengatur sang kuda besi waktu masuk tikungan. Karena terjatuh, motor Ducati punya Lorenzo alami rusaknya serta membuatnya tidak berhasil meneruskan balapan.

“Saya jatuh serta dan semuanya selesai. Begitu disayangkan karna saya mempunyai peluang besar untuk mencetak kemenangan perdana besama Ducati. Saya juga akan belajar dari kekeliruan itu hingga di race setelah itu saya tidak lakukan kekeliruan sama, ” kata Lorenzo mengutip dari MCN, Sabtu (16/9/2017).

Di MotoGP 2017, Lorenzo belum juga tunjukkan tajinya. Dari 13 seri, Lorenzo baru sekali naik podium, persisnya waktu finish di tempat tiga MotoGP Spanyol (Jerez). Mengakibatkan sekarang ini Lorenzo tertahan di tempat sembilan klassemen MotoGP 2017 dengan koleksi 90 angka, terpaut 109 point dari Marquez di puncak.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *