Select your Top Menu from wp menus

Mengintip Penari Bugil di Classic Hotel Jakarta Pusat

Mengintip Penari Bugil di Classic Hotel Jakarta Pusat

Berita Umum, FifaBerita – Penari telanjang di Hotel Classic Jakarta telah jadi rahasia umum. Beberapa penari bugil beraksi diatas jam 12 malam sampai jam 03. 00 dinihari. Seperti apa?

Malam makin larut. Jarum jam tunjukkan jam 23. 30 WIB. Situasi Jakarta mulai lengang. Tetapi hal berlainan berlangsung Hotel Classic.

Di Hotel Classic, situasi malam merasa begitu hidup. Makin larut, makin ramai. Beberapa pencinta hiburan penuhi ruang di lantai 3, 4, serta 5.

Mengintip Penari Bugil di Classic Hotel Jakarta Pusat

Hotel Classic bak surga dunia untuk beberapa mereka yang haus hiburan malam. Di hotel ini ada billiard, karaoke, penari telanjang, serta cewek pemuas birahi pria hidung belang.

Tempat hiburan ini ada lantai 3, 4, serta 5. Lantai 3 tempat karaoke, lantai 4 billiard, serta lantai 5 full music plus penari telanjang.

Ruang hiburan di lantai 5 cukup luas. Kemampuannya dapat menyimpan 500 orang. Memiliki bentuk serupa stadion berolahraga.

Saat akan masuk ke ruang ini, sebagian security serta wanita cantik menyongsong tamu di pintu masuk.

Security juga akan lakukan kontrol untuk meyakinkan pengunjung tidak membawa senjata beresiko.

Sesudah di check, tamu juga akan di beri gelang. Di gelang ini ada satu nomor. Nomor berikut sebagai jati diri pengunjung sepanjang ada ditempat ini.

Dengan nomor di gelang, pengunjung tidak butuh mengatakan nama atau tunjukkan jati diri berbentuk KTP atau SIM.

Tiap-tiap transaksi di ruang ini juga akan dicatat berdasar pada nomor di gelang yang dipasang di lengan tiap-tiap pengunjung. Umpamanya pesan minuman, rokok, serta yang lain.

Waktu akan keluar dari ruang atau ke kasir untuk lakukan pembayaran, pengunjung cukup memerlihatkan gelang di tangannya. Kasir juga akan mengkalkulasi transaksi yang dicatat berdasar pada nomor itu.

Setelah itu, gelang itu juga akan di ambil oleh kasir serta ditukar dengan papan kecil serupa coklat batangan ilverqueen.

Benda itu nanti juga akan diserahkan pada security waktu akan keluar dari ruang. Bila tidak mempunyai benda itu, janganlah berharap dapat meninggalkan ruang.

“Tuh, kurisnya kosong. Yuk duduk disini, ” ajak pelayan muda dengan ramah sembari menunjuk ke arah kursi kosong.

Seseorang wanita paruh baya turut mengikuti pelayan muda itu. Usianya sekitaran 50-an th.. Dia membawa senter kecil, seperti laser. Ia turut duduk dengan kami.

Diatas meja telah tercantum daftar paket minuman. Namun dapat juga dipesan per botol. Harga paket lebih murah. Paket tiga botol tidaklah sampai Rp200 ribu. Cuma kisaran Rp185 ribu.

Belum juga cukup lima menit, cewek cantik nan seksi datang menggoda. Mereka menegur dengan ramah. Wanita muda itu tidak malu memberi sentuhan-sentuhan yang memancing gairah.

Rupanya wanita paruh baya yang temani kami duduk mulai sejak barusan yaitu seseorang mami. Ia dapat memanggail cewek-cewek yang duduk berjejeran di sofa dengan menyorotkan laser ke arah mereka

Beberapa wanita cantik yang siap melayani pengunjung itu berniat dijejer di sofa panjang. Memiliki bentuk seperti tribun stadion. Dapat diambil sesuai sama selera.

Cewek seksi yang disodorkan si mami tidak diterima oleh rekan saya. Wanita itu tidak sesuai sama seleranya. Si mami kembali menyebut yang beda.

Sesudah 3x menampik, rekan saya luluh juga. Ia terkesima dengan kecantikan wanita ke-3 yang di tawarkan si mami.

Pas jam 00. 00 WIB larut malam, enam penari cantik keluar dari balik gorden panggung. Semua tidak kenakan bra. Cuma celana dalam yang masih tetap menempel di badan mereka.

“Nanti mereka buka semuanya kok. Anda tentu sukai yang demikian kan? Hayo ngaku, ” bisik Desy, ladies cantik yang temani kami malam itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *