Select your Top Menu from wp menus

Mourinho Salahkan Pogba Atas Cedera Yang Dialaminya

Mourinho Salahkan Pogba Atas Cedera Yang Dialaminya

Berita Sport, FifaBerita – Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, diberitakan jengkel dengan Paul Pogba. Dia menyalahkan tingkah laku anak asuhnya hingga terserang cedera.

Pogba cuma bermain 19 menit pada pertandingan Liga Champions melawan Basel, Selasa (12/9/2017). Mengakibatkan, MU tidak dapat menurunkannya dalam kurun saat lama.

Mourinho Salahkan Pogba Atas Cedera Yang Dialaminya

Mourinho lihat Pogba jadi penyebabnya problem ini. Daily Star memberikan laporan, pemain berumur 24 th. itu meremehkan anjuran club juga akan latihan ekstra yang diambilnya. Sebab, sesudah menaikkan jumlah, badan Pogba jadi lebih rapuh serta riskan cedera.

Terlebih bekas penggawa Juventus itu telah alami masalah sama musim kemarin. Dia tidak hadir sepanjang tiga minggu karna cedera hamstring. Sesudah ini, Pogba disuruh lebih waspada dalam melakukan aktivitas.

Isu ini memberi warna persiapan MU hadapi Everton dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9/2017). Mourinho juga meyakinkan Pogba menghilang. Laporan awal tunjukkan dia akan menghilang sepanjang enam minggu. Pada periode itu, The Red Devils memerankan delapan kompetisi.

Tetapi, Mourinho tidak berikan jangka waktu terkaparnya pemain berkebangsaan Prancis itu. ” Saya tidak paham. Saya cuma pikirkan partai setelah itu serta Pogba tidak dapat bermain disana. Saya tidak berfikir lebih jauh dari itu, ” kata Mourinho, ditulis Manchester Evening News.

” Saya tidak paham berapakah, namun dia tidak akan tampak di sebagian kompetisi. Namun MU miliki pilihan gelandang beda, ” sambungnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *