Select your Top Menu from wp menus

Nick Kyrgios Klaim Kemenangan Atas Steve Darcis

Nick Kyrgios Klaim Kemenangan Atas Steve Darcis

Berita Sport, FifaBerita – Nick Kyrgios tunjukkan tampilan yang penuh keberanian untuk buat keinginan Australia di Davis Cup tetaplah hidup sesudah menaklukkan petenis veteran Belgia, Steve Darcis yang demikian berkemauan kuat lewat pertandingan lima set yang menegangkan di Brussels.

Nick Kyrgios Klaim Kemenangan Atas Steve Darcis

Sesudah pernah ketinggalan 1-2, Kyrgios mengerahkan semuanya kekuatannya untuk menaklukkan petenis berumur 33 th., Darcis dengan hasil akhir 6-3, 3-6, 6-7, 6-1, 6-2 diatas clay-court serta mencatatkan kemenangan ke-7 dari delapan kompetisi Davis cup yang dijalaninya.

Kemenangan yang krusial itu buat Australia dapat menyamai kedudukan 1-1 melawan Belgia di semi final Davis Cup mendekati kompetisi nomor ganda, sesudah petenis nomor 1 Belgia, David Goffin di kompetisi nomor tunggal pertama berhasil mengandaskan rekanan senegara Kyrgios, John Millman untuk kemenangan 6-7, 6-4, 6-3, 7-6 kurun waktu 3 jam 29 menit.

Kyrgios menembakkan 34 ace serta 41 winner dalam kemenangan yang ia dapatkan sesudah berjuang keras sepanjang lebih dari 3 jam 30 menit.

Kyrgios menyebutkan kalau pertandingan beregu yang prestisius itu tetaplah jadi prioritas intinya sesudah musim Grand Slam yang tidak sesuai harapan serta memakai wawancara sesudah kompetisi untuk menjawab semuanya kritikan yang diperuntukkan padanya.

“Itu kompetisi yang begitu susah serta saya memanglah memprediksi juga akan sesulit itu. Saya ketahui kalau ia (Darcis) memainkan kompetisi Davis Cup yang betul-betul apik. Ia menaklukkan (Alexander) Zverev, jadi saya ketahui kompetisi itu juga akan jadi pertandigan sengit, terlebih diatas clay-court sesuai sama itu, semua begitu lamban, ” terang Kyrgios.

“Tetapi saya lakukan semua dengan benar. Tentunya saya melalui US Open yang begitu tidak sesuai harapan. Ada demikian banyak harapan serta kebanyakan orang menyerang saya seperti umumnya. Jadi, saya ketahui saya mesti datang kesini, menyiapkan diri, menahan semua, serta memahami benar kalau konsentrasi saya minggu ini yaitu menghadirkan kemenangan untuk Australia. ”

“Saya betul-betul lega saya memperoleh kemenangan untuk tim saya hari ini (15/09). Davis Cup yaitu prioritas nomor satu saya, jadi memperoleh kemenangan ini sedikit melegakan. ”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *