Select your Top Menu from wp menus

Pilot Ini Merekam Adegan Seksual Pramugari

Pilot Ini Merekam Adegan Seksual Pramugari

Berita Peristiwa, FifaBerita – Pilot yang bekerja di maskapai Condor, Jerman, dituduh sudah merekam serta memphoto dengan diam-diam, kesibukan sex yang dikerjakan pramugari, baik didalam ataupun diluar pesawat.

Video serta photo itu lantas diedarkan diantara beberapa pilot. Sekian dilaporkan situs Focus On-line yang diambil website the Local, Jumat (15/9/2017).

Pilot Ini Merekam Adegan Seksual Pramugari

Berita ini mencuat ke umum berdasar pada rujukan info yang diterbitkan pihak maskapai.

Dalam laporannya, Focus mengutip surat resmi perusahaan yang di keluarkan oleh Condor pada tanggal 12 Juni kemarin.

Didalam kabar berita itu keluar satu peringatan mengenai ancaman hukum kriminil berkaitan rekaman video rahasia serta pendistribusiannya.

” Terang, terdapat banyak pilot Condor yang diam-diam ambil photo serta kutipan video dari rekanan wanita yang beraktivitas seksual, ” sekian bunyi surat dari surat perusahaan itu.

Dijelaskan, beberapa pilot lalu mendistribusikan materi ini pada sesama rekanan kerja, tanpa ada sepengetahuan atau kesepakatan beberapa pramugari yang berkaitan.

Surat itu memberi peringatan keras pada beberapa pilot, berkaitan masa depan pekerjaan mereka dan ancaman hukuman pidana.

Ada dijelaskan tentang ancaman hukuman penjara dua th. untuk mereka yang berkaitan dengan masalah ini.

Menyikapi laporan itu, Condor menyebutkan, pihaknya ikuti semuanya keraguan awal dengan ketat.

Mereka juga menyebutkan, selama ini mereka tidak mempunyai bukti atau pernyataan berkenaan dengan isu yang dijelaskan diatas, yang juga akan jadi titik awal penuntutan.

Karyawan Condor diberitahu dengan terang mengenai konsekwensi hukum oleh perusahaan, dengan memakai surat resmi yang diedarkan untuk kebanyakan orang.

Focus mengatakan, beberapa pilot tahu benar mengenai aksi mereka.

Beberapa pilot juga paham kalau pramugari yang ikut serta takut melapor ke polisi, maupun manajemen, karna mereka tidak inginkan masalah ini tersingkap ke umum.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *