Select your Top Menu from wp menus

Vandoorne Yakin McLaren Bisa Raih Podium Di F1 2018

Vandoorne Yakin McLaren Bisa Raih Podium Di F1 2018

Berita Sport, FifaBerita – Stoffel Vandoorne tidak sangsi kalau McLaren bisa kembali berjuang untuk mencapai podium di Formula 1 musim depan, sesudah tim itu pada akhirnya meyakinkan kalau pihaknya berpindah ke mesin Renault pada musim balap 2018.

Sesudah tiga th. berjuang dengan Honda, McLaren sudah mengambil keputusan untuk berpisah dengan penyuplai mesinnya sekarang ini, mereka sudah menyepakati perjanjian untuk ambil unit daya Renault mulai awal musim depan.

Vandoorne Yakin McLaren Bisa Raih Podium Di F1 2018

Perjanjian itu, sekalian memulai perpindahan Toro Rosso dari Renault ke Honda, yang sudah diumumkan dengan resmi pada hari Jumat di Grand Prix Singapura.

Walau Vandoorne tidak berkomentar tentang spesifikasi perubahan mesin, dia menyebutkan kalau deskripsi keseluruhnya untuk McLaren tampak bagus karna dia yakin perkembangan yang sudah diraih pada sasis serta infrastruktur membuatnya begitu kuat untuk Formula 1 th. 2018.

Saat di tanya apakah dia percaya McLaren juga akan gabung dalam persaingan perebutan tiga besar pada musim depan, Vandoorne menyebutkan : ” Saya fikir tim tentu dapat mengerjakannya. Langkah kami meningkatkan mobil th. ini begitu baik.

” Sudah pasti saat Anda alami banyak problem, Anda tidak bisa mengeksploitasi dengan maksimum dan memengaruhi banyak sisi yang lain. ”

Sesudah saya lihat segera kesusahan yang dihadapi McLaren dengan Honda serta direktur eksekutif baru Zak Brown sudah menangani semua, Vandoorne menyebutkan kalau dia suka dengan perubahan yang berlangsung.

” Tentu beberapa hal sudah beralih serta beralih, ” tuturnya. ” Perubahan itu positif, begitu bagus, terlebih dalam kondisi kita saat ini.

” Kami cuma butuh mendorong tim kembali pada depan, tetaplah teguh, merubah segalanya jadi baik – semoga kami dapat lihat hasil positifnya selekasnya. ”

Sesaat konsentrasi sekitar McLaren dalam membuat sampai akhir minggu ini yaitu mengenai gagasan mesinnya, tim itu sudah menyiapkan untuk apa yang dipercaya jadi satu diantara akhir minggu terkuat th. ini di Singapura.

Vandoorne yakin ada peluang karenanya keluar jadi kepala paket pengejaran di belakang Mercedes, Ferrari serta Red Bull.

” Sesudah Budapest, maksud kami semestinya jadi tim ke-4 disini, ” katanya

” Itu circuit yang banyak tikungannya. Bila kita berhasil jadi tim ke-4 di sana. Realistis, ada dua Mercedes, Ferrari serta Red Bulls yang semestinya berada di depan namun semoga kita dapat ada pas di belakang mereka. ”

” Langkah kami begitu menggembirakan mengingat karakter circuit, ” tuturnya. ” Itu betul-betul begitu bagus, sayang kami memperoleh penalti disana,

” Suka rasa-rasanya lihat kami cukup kompetitif disana, namun semoga kami dapat memperoleh hasil positif akhir minggu ini. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *