Select your Top Menu from wp menus

Adanya Modus Baru Pencurian di SPBU

Adanya Modus Baru Pencurian di SPBU

Berita Umum, FifaBerita – Apes benar nasib Sugeng Haryadi (37). Warga Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen ini harus kehilangan uang Rp 300 juta saat isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kedungpanji, Gombong, Kamis, 14 September 2017, sekitaran jam 09. 30 WIB.

Adanya Modus Baru Pencurian di SPBU

Uang itu dicuri ketika Sugeng turun dari truk pada 5-7 menit untuk isi BBM. Uang dalam tas itu dia simpan di kursi belakang kemudi, dalam kondisi kaca serta pintu tertutup.

Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti lewat Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono menyebutkan, korban mengakui cuma punya niat turun sebagian menit. Itu penyebabnya, uang itu tidak dibawanya karena terasa aman.

” Peluang ketika lengah itu, aktor dengan gampang ambil uang tunai punya korban lewat cara buka pintu truknya, ” ucap Hendrie, lewat info tertulis Humas Polres Kebumen, Kamis malam.

Ketahui uangnya hilang, Sugeng juga kewalahan. Dia bertanya ke karyawan SPBU, adakah yang lihat orang naik ke truknya. Tetapi, waktu itu, tidak ada satu juga dari karyawan SPBU yang mengakui lihat orang mencurigakan.

Disangka, aktor pencurian mengintai Sugeng sejak dari bank BCA Gombong serta menunggunya lengah. Pasalnya, modus sama juga berlangsung di SPBU Sempor sebagian minggu kemarin.

” Polres Kebumen sudah turunkan tim Resmob untuk mem-back up masalah ini, karna tanda-tandanya aktor sama juga dengan tempat peristiwa perkara di lokasi Sempor sebagian masa lalu, ” kata Hendrie Suryo.

Hendrie memberikan, sekarang ini masalah pencurian ini tengah diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Gombong serta Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen. Polisi masih tetap menyatukan data serta info saksi-saksi, baik di SPBU ataupun di BCA Gombong.

” Kami tengah menyatukan data serta info dari saksi saksi, untuk lakukan penyelidikan, ” Hendrie menandaskan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *