Select your Top Menu from wp menus

Benitez Tetap Rendah Hati Meski Newcastle Menang Lagi

Benitez Tetap Rendah Hati Meski Newcastle Menang Lagi

Berita Sport, FifaBerita – Kemenangan Newcastle dalam 3 kompetisi Liga Premier Inggris paling akhir tetaplah tidak buat manajer mereka, Rafael Benitez meras jumawa. Ia malah tetaplah tunjukkan kerendahan hatinya. Benitez juga menyebutkan kalau ia menampik untuk lihat klassemen sekarang ini walau tim promosi itu tengah menempati posisi 4 klassemen sesaat.

Benitez Tetap Rendah Hati Meski Newcastle Menang Lagi

Newcastle saat ini tempati posisi 4 klassemen sesaat sesudah 20 th. waktu lalu mereka menaklukkan Barcelona di St James’s Park, terdegradasi ke Divisi Championsip, serta telah kembali bertanding sekali lagi di kasta teratas Inggris.

51. 795 pendukung yang ada, meninggalkan St James ‘Park dalam situasi hati yang senang sesudah melihat kemenangan liga ke-3 mereka dengan berturut-turut. Mereka mungkin telah mulai mengimpikan timnya untuk bermain di pertandingan Eropa musim depan.

Tetapi sang manajer, Benitez tetaplah rendah hati serta membiarkan penggemarnya nikmati kemenangan-kemenangan yang ia capai.

Di tanya bagaimana perasaannya waktu lihat klassemen, dia menjawab : “Saya belum juga lihat klassemen serta saya tidak mau lihat klassemen, yakinlah, saya konsentrasi pada satu permainan pada satu saat serta saat ini meyakinkan beberapa pengagum menikmatinya. ”

“Mereka dapat menikmatinya, kita mesti menikmatinya, namun kami mesti percaya pada session latihan selanjutnya, kita mulai mengoreksi beberapa hal serta melakukan perbaikan kondisi dengan memakai langkah yang kita telah pakai sekarang ini. Tersebut keharusan kita, ” ujarnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *