Select your Top Menu from wp menus

Dovizioso Frustrasi Kehilangan Posisi Puncak di MotoGP

Dovizioso Frustrasi Kehilangan Posisi Puncak di MotoGP

Berita Sport, FifaBerita – Panggung gelaran MotoGP 2017 sudah merampungkan seri ke-13 di San Marino. Bertandang ke Circuit Misano, beberapa pembalap sudah tutup rangkaian Grand Prix (GP) San Marino, dimana Marc Marquez tunjukkan tampilan apik serta jadi yang paling cepat.

Dovizioso Frustrasi Kehilangan Posisi Puncak di MotoGP

Sesaat selisih 1, 192 detik selanjutnya, Danilo Petrucci (Tim Octo Pramac) mengekor lawan asal Tim Repsol Honda itu dari posisi ke-2. Ganas pada balapan terlebih dulu, pembalap andalan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harud senang finish ditempat ke-3.

Komentar juga turut didapatkan dari Paolo Beltramo. Pengamat MotoGP itu menyebutkan Desmo Dovi –begitu julukan Dovizioso– begitu waspada dalam penampilannya di Misano. Selanjutnya, Dovizioso kehilangan keganasannya.

“Hasil Dovizioso bagus untuk tingkatkan keyakinan diri, keamanan, serta kesadarannya. Tetapi, ia kehilangan logika serta sifat dinginnya. Ia yakin sepanjang dapat ikuti Marquez serta Petrucci, 16 point jauh tambah baik daripada tidak satu point juga, ” ucap Beltramo, diambil dari Tuttomotoriweb, Minggu (17/9/2017).

Tetapi, Beltramo menyatakan pembalap asal Italia itu juga akan menggigit jari mengingat selanjutnya Marquez dapat mendahului di klassemen sesaat GP 2017 dengan hasil di Misano. Keduanya sama mengoleksi 199 point, Marquez lebih unggul raihan podium.

“Sejatinya Dovizioso menginginkan hasil yang tambah baik. Ia tipikal pembalap yg tidak senang bila mempunyai limit pada dianya. Ia membayarnya dengan kehilangan tampuk kepemimpinan di klassemen. Sudah pasti Dovi tentu frustrasi dengan keinginannya merebut juara” tutup Beltramo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *