Select your Top Menu from wp menus

Gol Paulinho Tentukan Kemenangan Barcelona Atas Getafe

Gol Paulinho Tentukan Kemenangan Barcelona Atas Getafe

Berita Sport, FifaBerita – FC Barcelona menang 2-1 atas Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Alfonso Perez, Getafe, Sabtu (16/9/2017). Gol Getafe diciptakan oleh Gaku Shibasaki pada menit ke-39 sedang gol Barcelona datang dari lesakan Denis Suarez (62′) serta Paulinho (84′).

Gol Paulinho Tentukan Kemenangan Barcelona Atas Getafe

Barcelona memanglah tampak lebih menguasai permainan. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 63 %. Dari sisi kesempatan, Blaugrana mempunyai delapan sedang Getafe memiliki 11 peluang.

Berusaha mengurung pertahanan Getafe mulai sejak awal, Barcelona malah mesti kehilangan Ousmane Dembele pada menit ke-29. Alami cedera, Dembele mesti ditarik keluar serta digantikan oleh Gerard Deulofeu.

Petaka untuk Barcelona makin bertambah sesudah pemain Getafe, Gaku Shibasaki, menggetarkan jala Marc-Andre ter Stegen. Pemain asal Jepang ini dengan mengagumkan menghunjamkan sepakan misil dari luar kotak terlarang.

Score 1-0 untuk Getafe juga bertahan sampai turun minum.

Masuk sesi ke-2, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, segera menukar Andres Iniesta dengan Denis Suarez. Ketentuan itu dapat dibuktikan pas karna Denis Suarez dapat menyamai kedudukan pada menit ke-62.

Terima operan dari Sergi Roberto, Denis Suarez melepas tendangan terarah dari dalam kotak penalti yang tidak dapat ditepis kiper Getafe, Vicente Guaita. Gol kemenangan Barcelona keluar pada menit ke-84.

Paulinho, sebagai gelandang termahal Barcelona sesudah ditebus dari Guangzhou Evergrande dengan banderol 40 juta euro, jadi penyelamat timnya. Dia dengan mantap melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti. Score 2-1 untuk Barcelona bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Raihan tiga point memantapkan Barcelona di puncak klassemen dengan koleksi 12 point, sedang Getafe tertahan di posisi ke-11 lewat pencapaian empat point.

Getafe 1-2 Barcelona (Gaku Shibasaki 39′ ; Denis Suarez 62′, Paulinho 84′)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *