Select your Top Menu from wp menus

Griezmann Cetak Gol di Stadion Baru Atletico Madrid

Griezmann Cetak Gol di Stadion Baru Atletico Madrid

Berita Sport, FifaBerita – Gol di menit 61 pada kompetisi Atletico Madrid vs Malaga yang diciptakan oleh Antonie Griezmann, jadi gol pertama yang diciptakan di stadion baru itu. Bukan sekedar itu, gol dari Griezmann juga mengantarkan Atletico mencapai 3 point perlu untuk persaingan perebutan La Liga mereka.

Griezmann Cetak Gol di Stadion Baru Atletico Madrid

Dibawah Diego Simeone, type kemenangan ini adalah keunikan Atletico, serta cuma karna mereka saat ini bermain di arena yang megah serta canggih, bukanlah bermakna mereka punya niat meninggalkan style bermain mereka dirumah lama.

Stadion baru Atletico, Wanda Metropolitano sedikit mempunyai unsur-unsur dari Wembley, Emirates serta Allianz Arena. Tetapi aspek pembeda paling utama yang dipunyai oleh Atletico yaitu support dari penggemarnya yang dengan lantang memberi support pada tim kesayangannya.

Perayaan besar-besaran mereka kerjakan sebelumnya kompetisi itu di gelar, beragam jenis hiburan dihidangkan sebelumnya kompetisi diawali. Dalam pertandingan Atletico vs Malaga, terdaftar lebih kurang 68. 000 ticket berhasil terjual.

Namun sesudah keriuhan serta perayaan selesai, yang tersisa yaitu 90 menit sepak bola. Sembilan puluh menit Atletico vs Malaga. Serta pertandingan berikut inti dari acara pembukaan itu.

Beberapa pemirsa yang ada mesti sedikit sabar untuk lihat terwujudnya gol, yang baru datang sesudah kompetisi jalan 60 menit. Correa yang kreatif buat Griezmann dengan gampang melesatkan bola ke gawang Malaga. Gol itu jadi gol ke-100 Griezmann di La Liga, sekalian jadi gol pertama Atletico dirumah barunya.

Terjadinya tempat tinggal baru untuk Atletico Madrid dapat menaikkan motivasi sendiri untuk pengagum sekalian pemain, untuk mencetak kemenangan di tiap-tiap pertandingan kandang mereka pada pertandingan musim ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *