Select your Top Menu from wp menus

Keterlaluan! Video Guru Tampar 38 Siswanya Karena Tak Hafal Puisi

Keterlaluan! Video Guru Tampar 38 Siswanya Karena Tak Hafal Puisi

Berita Peristiwa, FifaBerita – Seseorang guru buat ramai. Itu sesudah sikapnya pada muridnya yg tidak menghafal puisi classic ditampar.

Bukan hanya satu orang, tetapi ada 38 orang siswa yang diperlakukan sama. Semuanya ditampar, ada yang 1x, serta ada yang berulang-kali.

Keterlaluan! Video Guru Tampar 38 Siswanya Karena Tak Hafal Puisi

Banyak netizen yang mengutuk perbuatan guru itu. Bahkan juga tidak sedikit yang memohon supaya guru dalam video itu dihukum, sebab dengan sadis menampar siswanya cuma karna tidak dapat menghafal puisi.

Seseorang wali siswa, Sun Suying mulai bicara berkaitan peristiwa itu. Dia menjelaskan bila cucunya masih tetap begitu muda untuk memperoleh perlakuan sesuai sama itu.

Terlebih, disibakkannya bila cucunya beberapa hingga alami pendarahan di mulut. “Ketika saya mendengarnya serta memohonnya untuk buka mulutnya, saya lihat giginya berdarah, ” tuturnya.

Guru di China itu seperti diambil dari v4real, bila dia telah dipecat. Bahkan juga, dia juga disuruh supaya mendatangi semuanya tempat tinggal korban untuk mohon maaf atas perlakuannya pada siswanya itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *