Select your Top Menu from wp menus

Menang Atas Crystal Palace, Pellegrino Belum Puas

Menang Atas Crystal Palace, Pellegrino Belum Puas

Berita Sport, FifaBerita – Mauricio Pellegrino mengaku kalau dia begitu suka dengan tampilan Southampton sesudah mereka menaklukkan Crystal Palace dengan score 1-0 pada hari Sabtu (16/9). Akan tetapi manajer asal Argentina itu mengharapkan timnya masih tetap dapat cetak semakin banyak gol sekali lagi dalam pertandingan itu.

Menang Atas Crystal Palace, Pellegrino Belum Puas

The Saints menang atas Palace lewat hanya satu gol yang diciptakan Steven Davis di menit ke-5. Serta bicara pada Sky Sports selesai pertandingan, Pellegrino menyebutkan : “Saya fikir kalau langkah kami membuat permainan dari pertama tampak menarik. ”

“Kami mengatur bola serta itu yaitu suatu hal yang kami perlukan karna kami mempunyai kwalitas pemain untuk melindungi bola serta menguasai permainan. Kami juga bertahan dengan baik mulai sejak awal hingga akhir.

“Mereka membuat sebagian kesempatan dimuka. Saya fikir kami semestinya dapat cetak gol sekali lagi, namun saya telah terasa suka dengan tampilan kami, ” lebih Pellegrino.

Kemenangan itu membawa Southampton dengan keseluruhan mencapai 8 point dari 5 kompetisi mereka di Liga Premier Inggris. Hal tersebut buat Pellegrino percaya bila dia dapat membuat rasa yakin diri yang tambah baik untuk skuatnya.

“Kami coba menjaga hasil serta tingkatkan keyakinan diri untuk bekerja sedikit tambah baik sehari-hari, ” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *