Select your Top Menu from wp menus

Polisi Berasumsi Hasil Sinar X Cedera Rossi Hilang Karena Dicuri

Polisi Berasumsi Hasil Sinar X Cedera Rossi Hilang Karena Dicuri

Berita Sport, FifaBerita – Rider Yamaha, Valentino Rossi tengah terasa kurang mujur sebab hasil cahaya X cedera sudah dicuri. Belakangan ini pihak kepolosian Ancona berasumsi masalah yang menerpa Rossi bukanlah pencurian umum, sontak hal itu buat umum terasa tercengang.

Polisi Berasumsi Hasil Sinar X Cedera Rossi Hilang Karena Dicuri

Telah jatuh tertimpa tangga, pepatah itu tengah dihadapi The Doctor dimana mesti memperoleh problem sekali lagi karna hasil cahaya X cederanya sudah hilang. Masalah pencurian hasil cahaya X Rossi sudah diselidiki oleh kepolisian Ancona, bahkan juga dari pihak kepolisian sendiri berasumsi masalah pencurian itu tidak umum.

Seperti pengagum MotoGP kenali, Valentino Rossi alami insiden waktu latihan Enduro sebagian minggu kemarin. Dari kecelakaan itu buat The Doctor alami perawatan serius karena patah tulang lalu mesti tidak hadir sepanjang 40 hari sebelumnya kembeli membalap.

Rossi telah melakukan operasi pada tanggal 31 Agustus lantas di Tempat tinggal Sakit Riuniti, kota Ancona Italia. Dari rumah sakit itu jadi satu tempat di mana masalah pencurian hasil photo cahaya X Rossi dicuri. Memanglah pernah sekian waktu lalu photo cahaya X dibagian tulang fibia serta fibula Rossi telah mengedar di beberapa sosial media.

Ditulis dari halaman Marca, kepolisian setempat sekarang ini telah mengatasi serta tengah menyelidiki mengenai masalah itu. Polisi mencurigai oknum pencuri yaitu karyawan rumah sakit yang ketahui data-data itu. Keraguan polisi itu berlandaskan sebagian kenyataan kalau dari karyawan rumah sakit mempunyai akses data pasien lebih gampang. Bahkan juga polisi beranggapan kalau photo itu dicuri serta nanti juga akan di jual sampai pada akhirnya mengedar luas di sosial media.

Mungkin saja masalah pencurian hasil photo cahaya X Rossi jadi masalah pertama di kelompok rider MotoGP. Saat ini beberapa fans MotoGP serta pihak Yamaha masih tetap menanti akhir dari masalah itu. Banyak penggemar MotoGP mengharapkan cedera Rossi cepat sembuh serta dapat berkompetisi kembali dengan rider yang lain.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *