Select your Top Menu from wp menus

Ricciardo Kecewa Tak Rebut Pole Position di GP Singapura

Ricciardo Kecewa Tak Rebut Pole Position di GP Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap milik Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengakui kecewa karena tidak berhasil jadi yang paling cepat pada session kwalifikasi Formula One (F1) 2017 seri Singapura.

Pasalnya, pembalap berpaspor Australia itu cuma mencatatkan saat 1 menit 39. 840 detik serta meletakkannya di tempat ke-3.

Ricciardo Kecewa Tak Rebut Pole Position di GP Singapura

Hasil itu memanglah bisa disebutkan sedikit tidak sesuai harapan, mengingat Ricciardo tunjukkan tampilan impresif waktu melakukan latihan bebas pada Jumat 15 September 2017.

Dalam session kwalifikasi, Ricciardo mesti senang ada di belakang rekanan setimnya, Max Verstappen, serta pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel.

Walau kecewa, namun Ricciardo tidak enggan mengaku kalau Vettel memanglah menghadirkan perform apik saat melakukan session kwalifikasi.

Menurut pembalap 28 th. itu, apa yang dikerjakan Vettel yaitu hal mengagumkan yang susah ditandinginya.

“Saya betul-betul berfikir saya dapat memperoleh pole position kesempatan ini, jadi sebenarnya saya sedikit kecewa. Lap paling akhir Seb (Vettel) itu kuat serta kami tidak dapat lari dengan itu. Saya betul-betul tidak paham apa sekali lagi yang dapat kami kerjakan, ” ucap Ricciardo, menukil dari The Checkered Flag, Minggu (17/9/2017).

Meski sekian, bertanding di Singapura dapat jadi peluang bagus untuk Ricciardo memenangi balapan, mengingat tempatnya yang cukup bagus untuk mendahului Vettel. Paling akhir kali Ricciardo memenangi balapan yaitu waktu mentas di GP Azerbaijan.

“Jika kami lakukan start yang pas besok, jadi kami dapat memberi desakan padanya (Vettel) lewat kiat kami. Saya masih tetap yakin kami mempunyai peluang yang bagus untuk memenangi balapan ini, ” pungkas Ricciardo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *