Select your Top Menu from wp menus

Ricciardo Optimistis Red Bull Masih Bisa Menangkan GP Singapura

Ricciardo Optimistis Red Bull Masih Bisa Menangkan GP Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Mencapai start di tempat ke-2 serta ke-3, Daniel Ricciardo percaya tim Red Bull masih tetap dapat memperjuangkan kemenangannya di Grand Prix Singapura, walau tempat paling depan jadi punya pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Ricciardo menempati tempat tertinggi dalam session latihan (Free Practice) pada hari Jumat, sesaat rekanan setimnya Max Verstappen paling cepat dalam latihan paling akhir, Q1 serta Q2, tetapi tidak berhasil keluar jadi pembalap paling cepat dengan selesih lebih 0. 3 detik dari Vettel pada Q3 di circuit Marina Bay F1.

Ricciardo Optimistis Red Bull Masih Bisa Menangkan GP Singapura

Ricciardo percaya Red Bull dapat menguasai GP Singapura sesudah tampak kuat pada hari Jumat serta masih tetap menaruh keinginan kemenangan di balapan hari Minggu, walau cuma maju ke posisi ke-3.

” Saya masih tetap percaya kami juga akan memperoleh kemenangan, ” kata Ricciardo. ” Kami miliki kesempatan bagus. Seb (Vettel) tampak baik di sesi kwalifikasi namun kami juga akan kembali besok.

” Hari ini saya juga akan terima sedikit kekalahan namun banyak yang perlu dimainkan. Ini ada di puncak satu atau dua, jadi mungkin saja menarik. ”

Mesin Renault ini di ketahui kurang mempunyai daya di banding Ferrari serta Mercedes di Q3, tetapi Ricciardo masih tetap terasa Red Bull mempunyai keinginan yang realistis di Marina Bay.

” Saya fikir pole position yaitu hal yang bagus namun kami tidak dapat menyainginya Vettel dalam kwalifikasi ini, ” Ricciardo memberikan.

” Ini yaitu putaran yang panjang, jadi Anda memperoleh sedikit disini serta kehilangan sedikit disana, namun hingga 0, 3 detik itu cukup penting.

” Sesudah kwalifikasi diawali, kami cukup banyak memasukkan semua, jadi tak ada rahasia untuk Q3. ”

Verstappen juga akan start di barisan depan sesudah menaklukkan Ricciardo ke tempat ke-2 di grid dengan selisih cuma 0, 026 detik.

Pembalap asal Belanda itu tidak berhasil melakukan perbaikan runner-up Q3 terakhirnya, tetapi ia senang maju ke posisi ke-2 sesudah terasa ” kemampuannya pernah turun selama akhir minggu ” serta menanggung derita problem listrik dengan gearboxnya dalam latihan paling akhir yang mengharuskan perubahan setir.

” Sayang kami tidak dapat mencapai pole, ” kata Verstappen. ” Putaran paling akhir tidak bagus namun kami dekat dengannya (Vettel), jadi saya suka dengan itu.

” Kwalifikasi yaitu perbaikan yang konstan, walau semua akhir minggu kami turun dengan kemampuan, kehilangan sedikit kecepatan tinggi, jadi jadi yang ke-2 disini begitu menjanjikan.

” Kami ketahui kami masih tetap mesti berusaha keras untuk melakukan perbaikan semua. ”

Verstappen sudah memperoleh problem dengan balap agresif pada awal sebagian balapan musim ini, tetapi punya niat untuk membawa pertarungan ke Vettel di tikungan pertama balapan hari Minggu.

” Anda senantiasa mencarinya bila ada celah serta itu mungkin saja, ” Verstappen memberikan. ” Ini yaitu balapan yang panjang serta apa pun dapat berlangsung. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *