Select your Top Menu from wp menus

Tottenham Kembali Tertahan Imbang Di Wembley

Tottenham Kembali Tertahan Imbang Di Wembley

Berita Sport, FifaBerita – Tottenham kembali mencapai hasil tidak sesuai harapan di Wembley serta cuma dapat bermain imbang dengan tim tamu Swansea dengan score 0-0 pada kompetisi minggu ke-5 Premier League yang berjalan Sabtu (16/07) malam. Tampilan gemilang penjaga gawang tim tamu buat banyak kesempatan Spurs terbuang sia-sia.

Tottenham Kembali Tertahan Imbang Di Wembley

Lukasz Fabianski dengan sigap menepis banyak kesempatan yang di ciptakan oleh Tottenham, lakukan penyelamatan dari usaha Heung-Min Son sejumlah 2 x demikian pula dengan kesempatan Harry Kane dari jarak dekat,

Hasil ini bermakna Spurs masih tetap belum juga mencatatkan kemenangan di Premier League di kompetisi yang dilangsungkan di Wembley, sesaat Swansea berhasil naik ke posisi 14 dengan lima point yang diperoleh dari lima pertandingan.

Tottenham ganti Ben Davies dengan Heung-Min Son untuk jadi starter di pertandingan ini serta memberi peluang pada rekrutan anyar Davinson Sanchez untuk jadi starter. Sesaat Swansea Mike van der Hoorn menukar Leroy Fer.

Spurs yang nampaknya sudah akhiri kutukan Wembley waktu mencetak kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di dalam minggu mencatatkan 75 % penguasaan bola serta membukukan 26 tembakan pada kompetisi ini. Walau menguasai tuan-rumah tidak dapat mengalahkan ketangguhan Swansea.

Selama sesi pertama cuma sedikit kesempatan yang ditorehkan Spurs, Harry Kane memaksa Fabianski untuk lakukan penyelamatan dari sepakan bebas dari jarak 32 mtr., sebelumnya sang penjaga gawang lalu mesti berjibaku sekali lagi menyelamatakan gawangya dari usaha Son. Cuma dua kesempatan itu yang terlihat meneror di sesi pertama.

Masuk sesi ke-2, Spurs menambah tempo permainan serta semestinya dapat unggul waktu pertandingan jalan satu jam, Sissoko kirim umpan masak pada Harry Kane didalam ruang kotak penalti walau demikian tembakan yang dikerjakan sang striker cuma mengenai mistar gawang.

Kembali Kane mencatatkan peluangnya kesempatan ini memakai sepakan pojok dari Christian Eriksen, lewat sundulan kepalanya ia menghujamkan segera bola ke gawang The Swans tetapi lagi Fabianski berhasil menepisnya, dilanjutkan kesempatan Dele Alli yang belum juga menjumpai tujuan.

Spurs mempunyai sebagian peluang untuk peroleh penalti, pertama handball Martin Olson serta waktu Olsson melenggar Serge Aurier di sesi ke-2 namun wasit Mike Dean tidak memberinya.

Mendekati menit akhir pertandingan Kane serta Kieran Trippier nyaris saja buat Spurs mencapai point prima walau demikian masih tetap melebar serta selanjutnya Swansea dapat menahan imbang tuan-rumah serta membawa satu point perlu.

Tottenham mencatatkan tiga pertadingan kandang di Premier League dengan beruntun tanpa ada kemenangan, adalah yang pertama kalinya mulai sejak Desember 2013.

Tim garapan Mauricio Pochettino tidak berhasil cetak gol untuk yang pertama kalinya dalam 30 kompetisi kandang di Premier League, mulai sejak kalah 0-1 dari Leicester pada Januari 2016.

Swansea tidak mencatatkan satu juga tembakan ke arah gawang untuk yang ke-3 kalinya dalam lima kompetisi di Premier League musim ini (juga waktu vs Southampton serta Manchester United).

Kenyataannya, The Swans mengagalkan usaha tim dari EPL untuk mendaratkan tembakan pas tujuan mereka ke gawang Swansea di tiga dalam tujuh kompetisi EPL musim ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *