Select your Top Menu from wp menus

Vettel Terkejut Bisa Raih Start Terdepan Di Singapura

Vettel Terkejut Bisa Raih Start Terdepan Di Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Sebastian Vettel pernah kesusahan saat tampak di Formula 1 (F1) Free Practice (FP) pertama sampai ke-3 di Grand Prix Singapura. Tetapi, dengan mengagetkan pembalap andalan Ferrari itu dapat mengambil start paling depan dari dua pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo serta Max Verstappen.

Vettel Terkejut Bisa Raih Start Terdepan Di Singapura

Vettel dapat menggeber mobil sampai kecepatan maksimum. Akhirnya, Vettel berhasil buat catatan saat paling baik 1 menit 39, 491 detik. Catatan saat pembalap asal Jerman itu masih tetap lebih cepat dari Ricciardo serta Verstappen yang menguasai dari session latihan pertama sampai paling akhir.

Sesudah melalui garis finish, Vettel berteriak pada timnya lewat radio. Pembalap yang menggunakan nomor lima itu mengakui begitu bingung bagaimana mobilnya dapat melaju demikian cepat dalam sesi kwalifikasi itu.

“Saya tidak paham. Soalnya, saya alami kesusahan sepanjang sore hari ini. Saya berteriak sama dengan pemirsa. Rasa-rasanya tidak yakin. Adrenaline saya segera naik. Mungkin saja apa yang juga akan saya katakana tidak masuk akal, namun saya cinta track ini, ” kata Vettel.

“Mobil ini memanglah cukup susah, namun mulai hidup serta makin baik. Jadi, saya begitu suka kami dapat mengerjakannya, ” sambungnya, seperti dikabarkan Crash sesudah sesi kwalifikasi itu selesai.

Begitu masuk akal bila Vettel girang. Pasalnya, lawan terberat pembalap asal Jerman itu, Lewis Hamilton mesti senang mulai balapan dari posisi ke-5. Bila dapat menjaga tempat ini, bukanlah mustahil Vettel memenangi balapan.

“Saya begitu bahagia sekali. Itu begitu mengagumkan. Ini adalah track yang begitu mengagumkan bila mobil ini demikian hidup serta Anda dapat lakukan apa yang Anda kehendaki. Saya ketahui kami dapat mengerjakannya. Kami memanglah pernah kesulita, namun saat ini saya bahagia, ” lanjutnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *