Select your Top Menu from wp menus

Balapan Enduro Tidak Cocok Untuk Pembalap MotoGP

Balapan Enduro Tidak Cocok Untuk Pembalap MotoGP

Berita Sport, FifaBerita – Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, terasa balapan enduro tidak pas untuk beberapa pembalap MotoGP. Pasalnya, seringkali ada peristiwa tidak terduga waktu balapan enduro yang dapat mengakibatkan cedera beberapa rider.

“Saya berfikir berkendara di ranch berbede dengan balapan enduro serta saya fikir mengendarai motocross lain sekali lagi. Berkendara di circuit semakin dapat diperkirakan, balapan enduro senantiasa miliki peristiwa tidak terduga, ” tutur Lin Jarvis, seperti diambil dari Crash, Senin (18/9/2017).

Balapan Enduro Tidak Cocok Untuk Pembalap MotoGP

“Karena bila Anda balapan enduri, Anda mesti meniti jarak yang jauh serta Anda mungkin saja baru pertama kalinya merasakannya. Anda tidak sempat tahu apa yang juga akan Anda dapatkan. Jadi saya fikir balapan enduro bukanlah latihan yang pas, terlebih, untuk pembalap MotoGP, ” paparnya.

Balapan enduro kembali buat Valentino Rossi (Movistar Yamaha) menepi dari trek balap. The Doctor –julukan Rossi– alami kecelakaan yang menyebabkan tulang fibula serta tibula pada kaki kanannya patah.

Akhirnya, Rossi tidak dapat tampak pada balapan seri ke-13 yang berjalan di Circuit Misano, San Marino, 10 September 2017. Walau terasa balapan enduro tidak pas untuk pembalap MotoGP, Lin Jarvis mengakui tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

“Saya mengharapkan ia (Rossi) tidak balapan enduro saat itu! Namun ia telah mengerjakannya sekian kali musim ini, ia seringkali mengerjakannya di masa kemarin. Jadi apa yang dapat Anda katakan, ” pungkas Lin Jarvis.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *