Select your Top Menu from wp menus

Dovizioso Akui Berat Jadi Seorang Valentino Rossi

Dovizioso Akui Berat Jadi Seorang Valentino Rossi

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui begitu susah jadi sosok legenda balap seperti Valentino Rossi.

Hal itu disibakkan Dovi selesai rasakan desakan yang dialamatkan untuk dia saat mengaspal di MotoGP San Marino.

Dovizioso Akui Berat Jadi Seorang Valentino Rossi

Pada balapan itu, rekanan Jorge Lorenzo itu cuma dapat menyelesaikan balapan di posisi ke-3. Ia kalah cepat dari Marc Marquez serta Danilo Petrucci yang ada di depannya.

Akhirnya, DesmoDovi –julukan Dovizioso- mesti merelakan tempatnya pada Marquez di klassemen sesaat MotoGP. Akan tetapi, pencapaian point keduanya keduanya sama 199, Dovizioso juga diperkirakan masih tetap kuat berkompetisi merebutkan juara dunia MotoGP 2017.

Selesai lomba, bekas rider Repsol Honda itu mengaku melakukan balapan yang melelahkan. Bahkan juga dianya tertekan dengan adanya banyak pendukung yang mengharapkannya keluar jadi juara di Misano. Dovi pada akhirnya rasakan beratnya jadi sosok The Doctor –julukan Rossi- yang senantiasa dituntut untuk tampak menang.

“Secara keseluruhnya rangkaian lomba MotoGP di Italia demikian melelahkan. Lalu saya tiba jadi pembalap pertama karna kondisi Rossi (yang cedera). Saya terima semua, ditambah support yang jauh semakin besar. Tetapi Anda tidak dapat memuaskan mereka semuanya, pendukung Italia demikian menuntut, ” tutur Dovizioso seperti mengutip dari Gazzetta dello Sport, Senin (18/9/2017).

“Tak ada hubungan dengan desakan, karna saya senantiasa menghadapinya. Tetapi saat ini apa yang diperuntukkan ke saya seolah umum menginginkannya tiap-tiap menit. Saya jauh seperti yang dihadapi Rossi, begitu sulitnya jadi kelihatannya. Tersebut kenapa perlunya tutup diri, itu dikerjakan untuk dapat tetaplah bertahan, ” lebih pria berumur 31 th. itu.

Pada balapan di San Marino, Rossi tidak hadir tidak dapat ikuti lomba karna dalam sistem pengobatan karena cedera. Dovi pernah sedih, peraih tujuh gelar MotoGP itu tidak mentas, dianya cuma mendoakan yang terbaik untuk kompatriotnya itu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *