Select your Top Menu from wp menus

Kalinik Borong Dua Gol Untuk Milan Saat Lawan Udinese

Kalinik Borong Dua Gol Untuk Milan Saat Lawan Udinese

Berita Sport, FifaBerita – AC Milan menapaki jalur ketekunan dengan kemenangan atas Udinese. Menariknya, Nikola Kalinic yang diakui kiprah segera borong dua gol kemenangan Milan.

Kalinic sesungguhnya cetak tiga gol dengan kata lain hat-trick. Tetapi, satu gol dibatalkan lewat tehnologi VAR serta penyerang asal Kroasia itu dinyatakan offside.

Kalinik Borong Dua Gol Untuk Milan Saat Lawan Udinese

Ini jadi tanggapan positif I Rossoneri selesai kalah 1-4 dari lazio akhir minggu kemarin. Pada tengah minggu mereka menang 5-1 atas Austria Wien di pentas Liga Europa. Saat ini, Suso cs kembali mencetak kemenangan.

Udinese sendiri sesungguhnya juga cetak dua gol. Namun, satu gol yang dibuat Kevin Lasagna dibatalkan lewat VAR. Dia juga dinyatakan dalam tempat offside.

Tampak dimuka umum sendiri, Milan baru dapat cetak gol pada menit 22 lewat Kalinic selesai terima sodoran dari Davide Calabria. Dalam pertandingan ini, Montella tidak menempatkan Hakan Calhanoglu serta Patrick Cutrone mulai sejak menit awal. Bahkan juga, penyerang Andre Silva sekalipun tidak dimainkan.

Selang enam menit, Udinese dapat menyamai kedudukan lewat Lagsana. Namun, Milan kembali unggul cuma berjarak tiga menit atau menit 31. Kalinic cetak gol keduanya dalam pertandingan ini sekalian membawa I Rossoneri unggul 2-1.

Pada sesi ke-2, Milan coba tetaplah tampak agresif untuk menaikkan gol. Disamping itu, I Friulani – julukan Udinese, juga berupaya mencari gol penyama kedudukan. Tetapi, sampai pertandingan selesai, tidak ada penambahan gol di sesi ke-2. Milan menang dengan score 2-1.

Ini jadi balas dendam setimpal atas kekalahan musim kemarin. Perlu untuk diketahui, musim kemarin Udinese dapat menang 1-0 di San Siro.

Bahkan juga, waktu berkunjung ke Friuli, Milan juga kalah dengan score 1-2. Paling tidak kemenangan ini buat mental pemain I Rossoneri makin bertambah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *