Select your Top Menu from wp menus

Pep Guardiola Puji 3 Gol Sergio Aguero Saat Lawan Watford

Pep Guardiola Puji 3 Gol Sergio Aguero Saat Lawan Watford

Berita Sport, FifaBerita – Pep Guardiola memberikan pujian pada Sergio Aguero yang buat hat-trick dalam kemenangan 6-0 City di Watford. City melakukan 1 minggu paling akhir dengan bermain sepak bola fantasi, sesudah cetak 15 gol dalam tiga kompetisi.

Guardiola menekan City untuk tetaplah tenang, walau dia begitu suka karna semuanya pemainnya berhasil tampak bagus waktu melawan Watford serta mencatat margin kemenangan terbesar mereka di pertandingan tandang mulai sejak menaklukkan Reading 7-0 dalam kompetisi Piala FA th. 1968.

Pep Guardiola Puji 3 Gol Sergio Aguero Saat Lawan Watford

“Angka (jumlah gol) yang di buat Sergio bicara sendiri, ” kata Pep. “Tingkat performnya mengagumkan serta saya begitu suka dengan gol ke-3. Didalam kotak, dia begitu pandai. Dia mempunyai kemampuan untuk lakukan ini serta kami memerlukan golnya. ”

Guardiola juga memberi penghormatan pada Gabriel Jesus yang buat gol untuk ke-4 kalinya dengan berturut-turut.

“Musim lantas kami cuma mempunyai tujuh atau delapan kompetisi dengan Gabriel, saya fikir dia serta Sergio dapat bermain dengan serta mereka sudah tunjukkan ini. ”

“Gabriel yaitu petarung dia menolong kami karna beragam argumen, dia cetak gol, dia begitu perlu untuk kami. ”

“Tapi semuanya pemain saya begitu bagus, untuk menang 6-0 disini di Watford adalah hal yang fantastis, terlebih sesudah kompetisi tandang di Liga Champions. Kami bermain jadi tim serta kami begitu bahagia”

“Secara umum, ini rumit sesudah kompetisi di Eropa. Namun, saya begitu suka untuk beberapa pemain serta prinsip mereka semua serta untuk tiga point sekali lagi dan langkah kami bermain hari ini. ”

“Kami temukan permainan kami. Kami bermain dengan adanya banyak daya, dimana bek sayap kami naik serta turun, jadi konsekwensi kami mengatur permainan, lantas kami mencapai clean sheet, ” tutup eks manajer Bayern Munich ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *