Select your Top Menu from wp menus

Ricciardo Akui Frustasi Saat Balapan di GP Singapura

Ricciardo Akui Frustasi Saat Balapan di GP Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengaku pernah frustasi waktu balapan di Circuit Marina Bay, Singapura, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Sebab pembalap asal Australia itu memperoleh banyak problem pada mobil balapnya.

Ricciardo Akui Frustasi Saat Balapan di GP Singapura

Mujur, Ricciardo dapat bertahan serta finish di posisi ke-2 di belakang Lewis Hamilton (Mercedes). Walau sebenarnya Ricciardo dapat melaju dengan begitu baik serta memiliki hak mulai balapan dari tempat tiga.

Melakukan balapan dengan beberapa problem yang dirasakannya disadari oleh Ricciardo pernah membuatnya frustasi.

Tetapi Ricciardo menyayangkan dianya tidak dapat mendahului Hamilton yang ada di depannya.

“Itu yaitu hal yang paling buat saya frustasi. Saya pernah frustasi serta ketakutan tidak dapat mencapai kemengan disini. Namun sepanjang tiga th. kami ke-2, jadi kesempatan ini tempat runner-up tidak buat saya suka, ” tutur Ricciardo, mengutip dari Fox Sport Asia, Senin (18/9/2017).

“Tapi mobil kami sudah tunjukkan kecepatan yang baik di session kwalifikasi. Kami berjuang untuk melindungi ban. Namun saya tidak dapat melalui Hamilton karna dia mempunyai kecepatan yang begitu baik, ” imbuhnya.

Karena kemenangan itu, Ricciardo memiliki hak dengan penambahan 18 point. Tetapi penambahan point itu tidak membawa Ricciardo naik posisi serta masih tetap duduk di posisi ke-4 dengan koleski 162 angka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *