Select your Top Menu from wp menus

Ternyata Hotel Classic Juga Sediakan Wanita Pemuas Nafus

Ternyata Hotel Classic Juga Sediakan Wanita Pemuas Nafus

Berita Umum, FifaBerita – Tempat hiburan malam di lantai 5 Hotel Classic tidak cuma sediakan penari telanjang. Pria hidung belang dapat juga nikmati badan seksi wanita cantik ditempat ini.

Ladies pelayan tamu di lantai 5 Hotel Classic mempunyai pekerjaan ganda. Terkecuali temani tamu minum, mereka dapat juga di ajak bobo bareng. Tempat eksekusinya bersebelahan dengan ruang penari bugil.

Ternyata Hotel Classic Juga Sediakan Wanita Pemuas Nafus

Satu diantara wanita pemuas birahi di lantai 5 Classic Hotel mengakui bernama Desy. Ia datang dari Cibanteng, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Usianya baru 23 th..

Desy tidak malu bercerita tugasnya jadi ladies yang tiap-tiap malam temani tamu minum. Ia harus juga melayani birahi tamu.

Desy cuma sesekali pulang ke kampung halamannya di Bogor. Ia baru pulang waktu datang bulang.

Ia mengatakan beberapa wanita penghibur di Classis Hotel bisa libur waktu datang bulan atau haid.

“Kan tidak dapat di pakai bila haid. Jadi mesti istirahat dahulu, ” jawab Desy lugas.

Desy memaparkan tarif ngamar /jam. Cuma Rp 300 beberapa ribu. Itu telah termasuk juga kamar. Dapat nambah, bergantung perjanjian harga.

Tidak cuma itu, beberapa tamu dapat juga pesan dua atau tiga ladies sekalian. Pasti bayarannya berlainan serta di kalkulasi per kepala.

Desy juga mengatakan kalau di Classic Hotel, semuanya ladies telah miliki job sendiri-sendiri. Ada yang spesial menari telanjang, ada mami, ada pelayan tamu, serta ada wanita pemuas birahi.

“Kita untuk pekerjaan. Klo yang menari telanjang itu tidak dapat di pakai disini, ” tandas Desy.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *