Select your Top Menu from wp menus

Verstappen Salahkan Vettel Atas Insiden di GP Singapura

Verstappen Salahkan Vettel Atas Insiden di GP Singapura

Berita Sport, FifaBerita – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, menilainya driver Ferrari, Sebastian Vettel jadi biang keladi terjadinya insiden balapan di GP Singapura.

Menurut dia, Vettel lakukan langkah tidak cerdas serta relatif egois. Seperti di ketahui, balapan yang berlangsung di Marina Bay melibatkan pembalap Ferrari serta Red Bull.

Verstappen Salahkan Vettel Atas Insiden di GP Singapura

Verstappen yang mulai lomba dari tempat ke-2 tampak jet daratnya menyentuh mobil Kimi Raikkonen yang ada di tempat ke-4.

Akhirnya Vettel yang mulai lomba di tempat paling depan terserang imbas dari senggolan diatas. Ke-3 driver itu juga tidak dapat meneruskan balapan.

Verstappen berasumsi bila dianya telah lakukan balapan dengan benar. Tetapi, Vettel yang ada di depannya sedikit mengganggu saat menginginkan membelok. Lalu Kimi yang ada di kiri pembalap berumur 19 th. itu tidak dapat hindari tubrukkan.

“Itu bukanlah start yang paling cerdas serta Anda tidak bisa buat argumen karenanya, waktu Anda berjuang untuk kejuaraan dunia, ”ujar Verstappen mengutip dari situs The National, Senin (18/9/2017).

“Awal saya sedikit tambah baik dari Vettel serta dia lihat itu hingga dia coba bergerak ke kiri untuk mengganggu saya dari garis depan. Dia tidak paham Kimi berada di bagian saya yang beda, ” imbuhnya.

“Kimi mempunyai awal yang baik serta ada di samping saya dengan amat cepat. Dia lalu mulai melalui saya juga, ketika mana sedikit yang dapat saya kerjakan, ” selesainya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *