Select your Top Menu from wp menus

Anett Kontaveit Atasi Jasmine Paolini Di Guangzhou

Anett Kontaveit Atasi Jasmine Paolini Di Guangzhou

Berita Sport, FifaBerita – Petenis favorit ke-3, Anett Kontaveit catatkan kemenangan kompetisi di sesi pertama Guangzhou Open hari Senin (18/09) saat setempat dengan cuma kehilangan dua game saja untuk menaklukkan Jasmine Paolini asal Italia.

Petenis berkebangsaan Estonia, Kontaveit tidak hadapi masalah bermakna dalam kemenangan 6-0, 6-2 atas Paolini yang diperjuangkannya sepanjang 69 menit. Ia tidak hadapi break point serta membuat beberapa kesempatan break untuk dianya.

Anett Kontaveit Atasi Jasmine Paolini Di Guangzhou

Kontaveit mengkonversi lima dari 18 kesempatan break di selama kompetisi. Paolini pernah mengamankan tiga match point di game ke-7 set ke-2 saat servis ada di tangannya serta memberikannya sedikit napas di kompetisi itu.

Kontaveit tampak untuk kali ke-3 di Guangzhou sesudah musim kemarin ia berhasil lolos hingga ke semi final.

“Saya betul-betul ada di puncak permainan saya hari ini (18/09). Saya bermain dengan agresif, memainkan permainan paling baik saya, serta itu betul-betul bekerja dengan begitu baik. Saya betul-betul suka dapat memperoleh kemenangan kompetisi sesi pertama, ” seru Kontaveit.

“Saya cuma berupaya melalui satu kompetisi untuk kompetisi yang lain serta lakukan yang paling baik di tiap-tiap pertandingannya. Itu yaitu hanya satu maksud saya. Kita telah nyaris diakhir musim, namun betul-betul mengasyikkan dapat ada disini. ”

Gabung dengan Kontaveit di sesi ke-2 yaitu Ipek Soylu yang mengandaskan Maria Sakkari dengan hasil cukup memberikan keyakinan 6-0, 6-3 ; Yanina Wicmayer yang memerlukan dua sesi tiebreak untuk menumbangkan Lesley Kerkhove ; Kateryna Kozlova yang memenangi delapan game paling akhir untuk melumpuhkan Liu Fangzhou dengan 7-6, 6-0 ; serta Danka Kovinic yang melaju ke sesi ke-2 saat lawannya, Patricia Maria Tig mengundurkan diri saat kedudukan 6-2, 4-2.

Disamping itu, petenis yang mengalahkan Kontaveit di semi final musim kemarin yang disebut juara bertahan sekalian petenis favorit ke-4, Lesia Tsurenko tidak bernasib mujur sesudah ia tidak dapat melalui tantangan pertama. Tsurenko menyerah 6-3, 6-4 dari Aleksandra Krunic.

Kemenangan itu jadi kemenangan Krunic pertama dari empat pertemuan melawan Tsurenko yang mengamankan match point di set ke-2, namun tidak dapat menjaga servisnya untuk menyamai kedudukan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *