Select your Top Menu from wp menus

Bottas Bertahan dan Finis Di Posisi Tiga Tanpa Minum 2 Jam

Bottas Bertahan dan Finis Di Posisi Tiga Tanpa Minum 2 Jam

Berita Sport, FifaBerita – Valtteri Bottas mengungkap kalau ia pernah bermasalah dengan penglihatannya yang mulai kabur pada akhir balapan Grand Prix Singapura hari Minggu karena dehidrasi karna ia alami kesusahan karena botol minuman yg tidak berperan.

Valtteri Bottas mengungkap kalau ia pernah bermasalah dengan penglihatannya yang mulai tidak terang pada akhir balapan Grand Prix Singapura hari Minggu karena dehidrasi.

Bottas Bertahan dan Finis Di Posisi Tiga Tanpa Minum 2 Jam

Pembalap asal Finlandia itu berhasil tempati tempat ke-3 di belakang Lewis Hamilton serta Daniel Ricciardo dalam catatan balapan terpanjang di Marina Bay, pada pertengahan sampai akhir balapan ia tidak dapat konsumsi cairan apa pun sepanjang dua jam, hal semacam ini disebabkan karna kegagalan botol minuman di Mercedes-nya, yang peluang selang dari botol minumnya tidak bisa mengalirkan air karna terhalang.

Bahkan juga meskipun balapan diawali saat malam hari, suhunya masih tetap menjangkau dibawah 30 derajat celcius waktu balapan berjalan, serta dengan tanda suhu kokpit yang di ketahui semakini memanas diantara 60 derajat celcius serta suhu itu di ketahui dapat buat seorang berkeringat sampai 3kg berat tubuh. Hal semacam ini tidaklah heran bila Bottas mulai mesti selalu berjuang menjaga tempatnya ketiganya yang telah berhasil ia raih.

” Saat ini saya terasa baik, ” terang Bottas pada penyiar Inggris Channel 4 diantara tegukan air di wawancara saat lomba. ” Itu mendekati akhir lomba hingga saya dapat rasakan pandangan saya yg tidak sejelas semestinya.

” Namun Anda ketahui manusia dapat lakukan beberapa hal menarik seandainya Anda tidak menyerah. ”

Bottas, yang finish serta naik podium kesepuluhnya membuatnya sejajar dengan Sebastian Vettel untuk musim ini. Ia tidaklah hanya satu pembalap yang alami kegagalan botol minuman di Singapura. Th. lantas Kevin Magnussen alami nasib yang sama waktu berpacu untuk Renault dan berhasil akhiri balapan dengan selamat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *