Select your Top Menu from wp menus

Honda Sebut McLaren Sulit Beradaptasi Dengan Perubahan

Honda Sebut McLaren Sulit Beradaptasi Dengan Perubahan

Berita Sport, FifaBerita – McLaren yaitu perusahaan yang kuat serta systematis yang terasa susah untuk beradaptasi dengan perubahan. Hal itu disebutkan oleh kepala, Honda Masashi Yamamoto, selesai keduanya mengambil keputusan untuk akhiri kerja sama yang sudah tersambung sepanjang 3 musim.

McLaren serta Honda sudah setuju untuk akhiri kerja sama mereka sesudah tiga musim yang bermasalah, dengan McLaren berpindah ke Renault serta Honda bekerja sama juga dengan Toro Rosso.

Honda Sebut McLaren Sulit Beradaptasi Dengan Perubahan

Yamamoto, general manager divisi motorsport Honda, menyaratkan kalau Toro Rosso semakin lebih terbuka untuk beralih daripada McLaren.

” Sepanjang bekerja sama juga dengan McLaren, saya mengerti kalau mereka yaitu perusahaan yang begitu besar serta begitu systematis, ” kata Yamamoto dalam satu wawancara di situs Honda Racing.

Yamamoto juga menyebutkan kalau ciri-khas yang dibuat McLaren Sesungguhnya begitu bagus. Tetapi di beda bagian, hal itu buat McLaren jadi perusahaan yang kaku serta susah untuk menyesuaikan dengan perubahan.

Yamamoto lalu memperbandingkan apa yang dikerjakan McLaren dengan Toro Roso. ” Banding dengan Toro Rosso, ini yaitu perusahaan yang tengah berkembang. Begitu perlu untuk kita untuk bekerja bersama dalam kemitraan, menuju maksud yang sama. Jadi kami kami begitu menantikan agar bisa bekerja lebih dekat dengan Toro Rosso.

Yamamoto bahkan juga memperbandingkan ke-2 tim itu lewat masakan.

” Ambil contoh ini : Bila kita memperbandingkan ke-2 tim dengan masakan yang berlainan, katakanlah McLaren yaitu masakan Prancis yang begitu mutakhir, demikianlah ada, tidak dapat dirubah.

” Lalu Toro Rosso lebih seperti masakan pedesaan, buatan sendiri, sup lezat, di mana Anda dapat memberikan bahan serta bumbu baru. Kami begitu ketertarikan untuk lakukan itu. ”

Komunikasi adalah satu diantara problem paling utama yang dihadapi McLaren serta Honda sepanjang hubungan mereka dalam 3 musim paling akhir. Yamamoto juga mengharapkan Honda semakin lebih berhasil dengan pasangan barunya.

Argumen Honda pilih bekerja sama juga dengan Toro Rosso untuk musim depan yaitu karna beberapa pengurus perusahaan tahu mengenai jepang serta budayanya.

” Dia (Tuan Franz) tahu budaya serta ini yaitu komunikasi yang baik yang juga akan kita punyai.

” Kami sudah lihat kalau mereka juga mempunyai pabrik muda yang selalu berkembang, yang untuk Honda begitu perlu karna kita bisa bekerja dengan mentalitas yang sama serta mempunyai pendekatan yang sama.

” Ini yaitu awal yang baru dengan tim yang mempunyai alur fikir yang sama untuk bergerak maju dengan.

” Toro Rosso serta Honda juga akan selekasnya bekerja bersama untuk beberapa th. yang akan datang.

” Tetapi, sebelumnya itu kami mempunyai sisa musim 2017 dengan McLaren, jadi komunikasi yang baik pada kami (Honda serta McLaren) masih tetap begitu perlu, demikian halnya untuk memperoleh perform bagus di balapan yang tersisa. ”

Yamamoto juga memberikan kalau ia menginginkan membuat hubungan kerja yang baik dengan Toro Rosso untuk buka kesempatan dapat berkompetisi dengan Red Bull pada 2019, ini untuk menunjukkan kalau Honda mempunyai apa yang diperlukan untuk berhasil di F1.

Dalam 3 th. kedepan Honda mentargetkan untuk berhasil di F1 serta buat dunia ketahui potensi Honda yang sesungguhnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *