Select your Top Menu from wp menus

Ini Pria Yang Edit dan Unggah Foto Ranjang Jokowi dan Bu Mega

Ini Pria Yang Edit dan Unggah Foto Ranjang Jokowi dan Bu Mega

Berita Peristiwa, FifaBerita – Ada-ada saja tingkah laku satpam bernama Eko Prabowo (35) ini. Dia sangat terpaksa rasakan dinginnya hotel prodeo, karena aksinya mengedit serta meng-upload photo adegan ranjang Jokowi di sosial media Facebook.

Eko Prabowo di ketahui mengedit photo Jokowi tidur seranjang dengan wanita serupa Megawati Soekarnoputri. Dalam photo editan itu, Jokowi tampak tersenyum memeluk Megawati dari belakang.

Ini Pria Yang Edit dan Unggah Foto Ranjang Jokowi dan Bu Mega

Photo tersangka penebar photo hoax Jokowi diupload oleh akun Instagram @polsek_juwana. Akun ini mengutip berita mengenai penangkapan Eko Prabowo yang dimuat Multimedianews. polri. go. id, Minggu (17/89/2017).

Dalam berita itu dijelaskan, Eko Prabowo adalah pengujar kebencian dengan buat meme ataupun content yang berbau seronok serta begitu tidak layak.

“Pria yang bekerja jadi satpam di satu diantara perusahan swasta besar ini pernah mengunggah permintaan maaf pada th. 2014 berkaitan unggahan meme yang dipostingnya pada halaman facebooknya, ” tulisnya.

Tetapi nyatanya permintaan itu yaitu kamuflase saja. Pada th. 2016 pria memiliki rambut tidak tebal ini kembali mengunggah meme vulgar serta tidak bermoral. Permintaan maaf 2014 yang lalu seolah sekedar hanya permintaan maaf yang membohongi rakyat Indonesia.

“Postingannya banyak mengundang decak miris serta banyak orang-orang yang terasa terganggu, lalu pilih memberikan laporan akunnya itu, ” imbuhnya.

Melisik lebih jauh halaman facebooknya, didalam tulisan Eko Prabowo memanglah banyak gambar-gambar yang prasyarat dengan kebencian mendalam.

Pria memiliki rambut tidak tebal itu diamankan kepolisian di Kantor Direktorat Jendral Pajak, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/9/2017).

Tanda bukti yang ikut diamankan kepolisian berkaitan sangkaan tindak kejahatan ujaran kebencian yang dikerjakannya, mencakup 1 (satu) buah HP Xiomi, 1 (satu) buah simcard akun Facebook atas nama Eko Prabowo.

Karna tindakannya aktor disangka sudah lakukan tindak pidana dengan berniat serta tanpa ada hak mendistribusikan serta atau mentransmisikan maupun bisa buat diaksesnya info elektronik atau dokumen elektronik yang mempunyai muatan tidak mematuhi kesusilaan, penghinaan serta tau pencemaran nama baik seperti ditata dalam pasal 27 ayat 1 serta ayat 3 UU Nomor 19 th. 2016 mengenai perubahan atas UU Nomor 11 tahúr 2008 mengenai ITE.

“Gunakanlah kebebasan dengan bertanggungjawab serta bisa dipertanggungjawabkan, anak bangsa semestinya membesarkan nama bangsa bukanlah sama-sama berbuat tidak etis, ” tandasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *