Select your Top Menu from wp menus

Mengharukan, Video Kucing Tak Rela Tuannya Dikubur

Mengharukan, Video Kucing Tak Rela Tuannya Dikubur

Berita Peristiwa, FifaBerita – Seekor kucing putih mendadak menghebohkan dunia maya. Kucing ini jadi perhatian warganet karna ia seperti tidak menginginkan beranjak dari kuburan tuannya.

Tindakan kucing itu terekam dalam satu video yang diupload akun facebook Habib Haidar Rumy. Di video berdurasi 60 detik itu, terlihat sang kucing mengais-ngais tanah di atas kuburan tuannya seperti berupaya menggalinya.

Mengharukan, Video Kucing Tak Rela Tuannya Dikubur

Sebagian orang pelayat juga berupaya mengubahkan si kucing, tetapi usahanya tetaplah tidak berhasil karna kucing itu jadi tidak menginginkan dipindahkan.

Kucing itu juga kembali mengais-ngais tanah kuburan tuannya. Sebagian pelayat juga kembali berupaya mengubahkan kucing itu, tetapi bebrapa sekali lagi kucing itu tidak ingin dipindahkan dari kuburan tuannya.

Video diupload pada 18 September serta viral dengan 193. 044 kali tampil pada Selasa (19/9).

“Subhanallah.. kuasa Allah Kucing ini seolah-olah tidak ikhlas bila tuannya pergi tuk selama-lamanya ???, ” sekian tulisan urutan yang di buat sang yang memiliki akun Habib Haidar Rumy.

Tidak di ketahui di mana tempat persis video itu, tetapi tindakan si kucing itu berhasil memperoleh simpati netizen.

“Subhanallah, demikian setianya se ekor kucing trhadap pemiliknya, Yg sbr pus, majikanmu akan tenang di alam Sana, ??, ” catat akun Fay Call Yusup.

“Subhanallah, ketentuan gendong aj dong kucing tu, kuburan tu tidak bisa di langkahin kucing, ikut perihatin, ” kata akun Vinjas Pradana.

“Dulu kucing peliharaan almarhum ayah saya jga gitu, klu mkn bkn kunyahan dari mulut ayah tidak ingin, ayah saya wafat dia nungguin n ngeluarin air mata, ingin di pendam ngikut selalu tidak plng sampai saat ini, ” catat akun Reihah Gilang Saputra.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *