Select your Top Menu from wp menus

Wang Qiang Kandaskan Kristina Mladenovic Di Tokyo

Wang Qiang Kandaskan Kristina Mladenovic Di Tokyo

Berita Sport, FifaBerita – Petenis berkebangsaan Cina, Wang Qiang dengan mengagetkan dapat mengandaskan petenis posisi 15 dunia, Kristina Mladenovic di Toray Pan Pacific Open, Tokyo dengan kemenangan telak 6-0, 6-0 kurun waktu cuma 48 menit saja.

Sesudah permulaan yang memberikan keyakinan dimuka musim ini, termasuk juga memenangi titel nomor tunggal pertamanya di St. Petersburg pada Februari lantas, perform petenis berkebangsaan Perancis, Mladenovic jadi alami penurunan dalam sebagian minggu paling akhir.

Wang Qiang Kandaskan Kristina Mladenovic Di Tokyo

Ia alami kekalahan di sesi pertama dengan dua set segera dari Jana Fett di Japan Women’s Open, Monica Niculescu di US Open, Timea Babos di New Haven, Connecticut, Daria Gavrilova di Cincinnati, serta Barbora Strycova di Toronto.

Mladenovic harus juga berjuang keras dari pertama melawan petenis posisi 57 dunia, Wang yg tidak sempat kehilangan momentumnya dari pertama kompetisi, tidak berikan Mladenovic peluang untuk berkembang ataupun temukan ritme permainannya, serta melaju dengan mantap ke sesi setelah itu.

Dengan kemenangan itu, Wang makin unggul atas Mladenovic dalam head to head keduanya dengan 2-0 sesudah Wang juga berhasil menaklukkan Mladenovic pada pertemuan pertama mereka di Dubai pada Februari lantas dengan dua set segera.

Di kompetisi yang lain yang berjalan di lapangan paling utama, Magda Linette mesti sedikit berusaha keras untuk mengandaskan Kateryna Bondarenko dengan hasil 6-1, 2-6, 6-3 serta petenis favorite tuan-rumah, Kurumi Nara juga membutuhkan tiga set yang selesai dengan kemenangan 2-6, 6-4, 6-2 petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva.

Disamping itu, petenis berkebangsaan Slovakia mencatatkan kemenangan dengan hasil yang cukup ketat 7-5, 7-6 atas Duan Ying Ying. Hsieh Su Wei juga bernasib mujur sesudah berhasil memupuskan keinginan petenis berkebangsaan Belarusia, Aliaksandra Sasnovich dengan 6-4, 6-3 serta Madison Brengle asal AS dapat mengungguli rekanan senegaranya Danielle Collins untuk kemenangan 6-4, 6-1.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *